Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Garap Pasar Desain Interior, BTN Cetak Transaksi Rp 5 Miliar

JAKARTA, KompasProperti - Menggandeng Arsitag.com, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk membuka layanan desain interior bagi para pelanggan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN yang bernama ArsiHome.

Selama Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 yang berlangsung 10 hari, yakni Jumat (11/8/2017) sampai Minggu (20/8/2017), BTN berhasil mengumpulkan transaksi sebesar Rp 5 miliar dari layanan desain tersebut.

"Dengan capaian Rp 5 miliar itu cukup bagus. Orang sudah mulai bundling, jadi beli unit sekaligus didesain juga," ujar Direktur Consumer Banking BTN Handayani kepada KompasProperti usai penutupan IPEX.

Arsitag sendiri didirikan pada 2015. Saat ini, Arsitag telah memiliki jaringan lebih dari 650 arsitek dan desainer interior di Indonesia.

Untuk mendapatkan layanan ini, konsumen dibebankan biaya mulai dari Rp 28 juta dengan Desain Norden yang terinspirasi dari gaya Scandinavian.

Dengan harga tersebut, konsumen akan mendapatkan sofa 2 dudukan, meja tamu, meja televisi, meja makan, 2 tempat tidur, dan 2 lemari pakaian.

Perabot ini bisa digunakan di ruang keluarga, kamar tidur utama, dan kamar tidur kedua atau anak.

Selain Norden, terdapat 3 pilihan desain yang disediakan Arsitag dalam program Arsihome.

Desain tersebut yaitu Nordic Rp 34,5 juta, City Downtown Rp 34 juta, dan Amery Rp 33,5 juta. Harga ini berlaku khusus untuk paket dasar.

https://properti.kompas.com/read/2017/08/21/111645221/garap-pasar-desain-interior-btn-cetak-transaksi-rp-5-miliar

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke