Unik, Lantai "Barber Shop" Ini Dilapisi 70.000 Keping Koin

Kompas.com - 29/07/2017, 21:25 WIB
Lantai BS4 Barbershop yang telah dilapisi 70.000 keping sen. DesignboomLantai BS4 Barbershop yang telah dilapisi 70.000 keping sen.
Penulis Dani Prabowo
|
EditorHilda B Alexander

KompasProperti - Berbagai cara dapat dilakukan semua orang untuk menghias ruang kerja mereka. Termasuk yang dilakukan Rich Holtam, pemilik BS4 Barbershop di Dudley, West Midlands, Inggris.

Pria berusia 28 tahun itu melapisi lantai barber shop miliknya dengan 70.000 keping uang sen.

Dikutip dari Designboom, ide pemasangan koin-koin tersebut berawal ketika mengetahui bahwa untuk mendapatkan lantai yang baru dibutuhkan biaya yang tidak sedikit.

"Kami menginginkan lantai yang baru, tapi biaya untuk menyelesaikannya mahal. Dan kami ingin melakukan sesuatu yang tidak biasa," kata Holtam.

Lantai BS4 barbershop yang telah dilapisi koin.Designboom Lantai BS4 barbershop yang telah dilapisi koin.

Ia lantas berselancar ke dunia maya untuk mencari inspirasi. Setelah menemukan ide, ia meminta kepada staf pegawainya untuk menukarkan uang sen ke bank.

Proses penggarapan lantai itu memakan waktu kurang lebih seminggu. Dan itu dilakukan secara individu dibantu dengan stafnya.

"Hasilnya secara keseluruhan adalah restorasi baru yang manis, dan pasti akan memberikan keuntungan dalam bisnis," tandasnya.

Lantai BS4 Barbershop yang telah dilapisi koin.Designboom Lantai BS4 Barbershop yang telah dilapisi koin.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X