Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinar Mas Land Raih Empat Penghargaan di Dua Ajang Internasional

Kompas.com - 16/06/2017, 00:49 WIB
Haris Prahara

Penulis


JAKARTA, KompasProperti - Salah pengembang properti Tanah Air, Sinar Mas Land, meraih prestasi di kancah properti tingkat dunia.

Hal itu diwujudkan Sinar Mas Land melalui penghargaan di dua ajang internasional yaitu FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2017 dan Asia Pacific Property Award 2017.

Chief Executive Officer (CEO) Strategic Development and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan, penghargaan tersebut merupakan wujud pengakuan dunia terhadap perkembangan properti di Indonesia.

“Kerja keras kami dalam menciptakan masterpiece property terbaik bagi masyarakat Indonesia mendapat sambutan serta apresiasi yang besar,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (15/6/2017).

Salah properti Sinar Mas Land yang mendapatkan penghargaan adalah Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Banten.

Proyek kerja sama Sinar Mas Land dengan Kompas Gramedia tersebut sukses mengantongi predikat Gold World Award.

Predikat itu merupakan pencapaian tertinggi pada FIABCI World Prix d’Excellence Awards dalam kategori Purpose Built.

Sementara itu, dalam ajang Asia Pacific Property Awards 2017 di Bangkok, Thailand, Sinar Mas Land berhasil meraih tiga penghargaan.

Tiga penghargaan itu adalah kategori Best Developer Website for Indonesia melalui situs www.sinarmasland.com, Best Development Marketing yang diraih Nuvasa Bay, serta Best Retail Development melalui Q Big yang berlokasi di BSD City, Banten.

Adapun FIABCI World Prix d’Excellence Awards dan Asia Pacific Property Award merupakan penghargaan internasional yang rutin digelar setiap tahun. Kedua ajang itu dapat menjadi tolok ukur apresiasi bagi pelaku bisnis properti global.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com