Keppel Land Mulai Geber Proyek Apartemennya di Jakarta Barat

Kompas.com - 18/05/2017, 07:22 WIB
Keppel Land membangun West Vista, Jakarta Barat, sebanyak 2.855 unit. Pembangunan dijadwalkan rampung pada 2019 mendatang. Keppel LandKeppel Land membangun West Vista, Jakarta Barat, sebanyak 2.855 unit. Pembangunan dijadwalkan rampung pada 2019 mendatang.
EditorLatief

Jakarta, KompasProperti - Pengembang properti asal Singapura, Keppel Land Limited atau Keppel Land akan melakukan penutupan atap proyek West Vista at Puri, yaitu apartemennya di kawasan Jl Lingkar Luar Barat, Jakarta Barat. Nilai investasi proyek ini mencapai Rp 2,6 triliun.

"Fase pertama pembangunan ini kami targetkan selesai dan diserahterimakan pada pertengahan tahun depan. Ini enam bulan lebih cepat dari yang kami rencanakan," ujar Goh York Lin, Presiden Keppel Land Indonesia, dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Goh mengatakan Indonesia merupakan salah satu pasar utama dari realisasi pembangunan apartemen tersebut. Dia optimistis apertemen ini akan terserap pasar mengingat kebutuhan hunian vertikal berkualitas di Jakarta terus meningkat.

Adapun West Vista at Puri merupakan proyek apartemen 48 lantai. Apartemen ini merangkum beberapa tipe unit, mulai studio, 1 kamar tidur dan tipe 2 kamar tidur dengan kisaran luas mulai 30 meter persegi sampai 60 meter persegi.

"Kami perkirakan pembangunannya akan selesai tepat waktu. Pembeli pada tahap awal pemasaran bisa menempati apartemen ini di pertengahan tahun depan. Ini memang lebih cepat dari target yang kami perkirakan selesai akhir 2018," kata Goh.

Saat ini West Vista at Puri sudah mendapatkan sertifikasi Building and Construction Authority of Singapore (BCA) Green Mark Gold dari Singapura pada Februari 2017 lalu. Sertifikasi itu diberikan untuk proyek pengembangan yang telah memenuhi persyaratan dalam standar arsitektur dan konstruksi ramah lingkungan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X