Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinar Mas Land Rilis Rumah untuk Generasi Milenial

Kompas.com - 16/05/2017, 06:54 WIB
Dani Prabowo

Penulis

BEKASI, KompasProperti - Pengembang Sinar Mas Land kembali meluncurkan klaster baru di Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Terdiri atas enam klaster, Woodchester ditawarkan dengan harga terjangkau sesuai dengan kebutuhan masyarakat generasi milenial.

"Ini adalah salah satu produk unggulan Sinar Mas Land dalam memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di Timur Jakarta," kata CEO Commercial Sinar Mas Land Hongky J Nantung dalam keterangan tertulis yang diterima KompasProperti, Senin (15/5/2017).

Woodchester juga diklaim menjadi jawaban terhadap tingginya minat konsumen terhadap produk hunian yang unggul dari segi lokasi, kawasan, akses yang mudah hingga harga yang terjangkau tentunya.

Mengusung konsep cozy minimalis, ada dua tipe rumah yang ditawarkan kepada konsumen, yaitu tipe 89/98 dan 68/84.

Konsep rumah yang diangkat mengedepankan hunian yang simpel, terkesan luas, natural, serta dilengkapi ruang terbuka hijau yang luas.

 “Dengan beragam fasilitas dan keunggulan yang dimiliki, membuat kami yakin bahwa Woodchester akan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat di kawasan Kota Deltamas baik sebagai hunian maupun produk investasi ke depan,” kata Hongky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com