Republik Capital Gandeng Perusahaan Hong Kong Bangun Apartemen

Kompas.com - 10/05/2017, 15:34 WIB
Tomang Park Tomang ParkTomang Park
|
EditorLatief

Jakarta, KompasProperti - Perusahaan private equity real estat dari Hong Kong Phoenix Property Investors bekerja sama dengan PT Republik Capital Indonesia membentuk usaha patungan; PT Kode Sukses Sejahtera. 

Perusahaan tersebut meluncurkan proyek apartemen baru, yaitu Tomang Park, di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

"Investasi termasuk tanah dan bangunan sebesar Rp 1 triliun dengan rencana pembangunan 2.000 unit," ujar Founder & CEO Republik Capital Suwito pada jumpa pers di lokasi proyek, Rabu (10/5/2017)

Tomang Park terletak bersebelahan dengan dua kampus, yakni Universitas Trisakti dan Universitas Tarumanegara. Proyek ini juga berdekatan dengan Rumah Sakit Dharmais dan Rumah Sakit Harapan Kita.

Hari ini proyek tersebut resmi dilakukan pencanangan perdana dan proses eskavasi lahan akan dimulai dalam beberapa hari ke depan. Pembangunannya direncanakan selesai pada Semester I/2020.

Dengan luas lahan 1,8 hektar, Tomang Park direncanakan setinggi 32 lantai.

Arimbi Ramadhiani Founder & CEO Republik Capital Suwito di lokasi proyek Tomang Park, Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Pilihan unitnya terdiri dari studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur dengan fasilitas-fasilitas seperi kolam renang, fitness center, taman yang besar, toko-toko penunjang dan tempat parkir yang memadai.

Untuk diketahui, Tomang Park adalah produk pertama Phoenix Property Investors di Indonesia.

Sebelumnya, Phoenix telah berinvestasi di 10 kota di beberapa kota di Asia termasuk Hong Kong, Taipei, Tokyo, Osaka, Kyoto, Seoul, Beijing, Shanghai, Singapore, Manila and Jakarta.

Melalui jaringan lokal dan afiliasi, kantor-kantor Phoenix yang terletak di Hong Kong, Taipei, Tokyo, Singapore, Seoul, Shanghai dan Bejing, total aset yang dikelola dan/atau dibawah manajemen Phoenix telah mencapai lebih dari US$ 7,2 miliar hingga 30 September 2016.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X