Kompas.com - 19/04/2017, 20:00 WIB
Melia Hotels International MHIMelia Hotels International
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti – Rantai hotel internasional asal Spanyol, Meliá Hotels International mengumumkan pembukaan properti terbarunya, yakni INNSIDE Yogyakarta di Sleman.

Pembukaan properti adalah upaya Meliá Hotels International untuk memperkuat portofolio bisnis di kawasan Asia Pasifik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

INNSIDE Yogyakarta menjadi properti ketujuh Meliá Hotels International di Indonesia, dan akan segera diikuti dengan pembukaan 9 hotel baru lainnya.

Hotel ini berada di lokasi strategis dan berjarak 8 menit dari Bandara Internasional Adisucipto.

Senior Vice President dari Meliá Hotels International Asia Pacific Bernardo Cabot Estrellas meresmikan langsung properti pertama brand INNSIDE by Meliá di Indonesia ini.

Ia yakin pasar akan merespon positif properti yang dirancang dengan konsep gaya hidup urban ini.

“Selama 60 tahun perjalanan Meliá Hotels International dan 30 tahun di Indonesia, kami selalu berusaha menghadirkan pelayanan terbaik didesain khusus memenuhi permintaan beragam para pelancong modern," ujar Bernardo melalui keterangan tertulis yang diterima KompasProperti, Rabu (19/4/2017). 

Ia menambahkan, INNSIDE by Meliá diciptakan untuk para pelancong profesional yang ingin terkoneksi dan bekerja tetapi tetap dapat bersantai dan bersenang-senang pada saat menginap.

Tampilan INNSIDE Yogyakarta trendi dengan beragam fasilitas. Dengan total 242 kamar dan suite modern, serta ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 400 orang, properti ini juga ideal untuk berbagai kegiatan pertemuan dan acara.

Tahun ini, Meliá Hotels International memiliki total 14 hotel yang beroperasi dan 21 hotel yang akan dibuka tahun-tahun mendatang.

Melia juga berencana untuk melipatgandakan portfolio perusahaan di regional Asia pada tahun 2020.

Sebelum INNSIDE, merek Melia lain yang lebih dulu muncul adalah Gran Meliá Hotels & Resorts, Meliá Hotels & Resorts, dan Sol by Meliá.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.