Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meliá International Resmikan Hotel Baru di Yogyakarta

Kompas.com - 19/04/2017, 20:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KompasProperti – Rantai hotel internasional asal Spanyol, Meliá Hotels International mengumumkan pembukaan properti terbarunya, yakni INNSIDE Yogyakarta di Sleman.

Pembukaan properti adalah upaya Meliá Hotels International untuk memperkuat portofolio bisnis di kawasan Asia Pasifik.

INNSIDE Yogyakarta menjadi properti ketujuh Meliá Hotels International di Indonesia, dan akan segera diikuti dengan pembukaan 9 hotel baru lainnya.

Hotel ini berada di lokasi strategis dan berjarak 8 menit dari Bandara Internasional Adisucipto.

Senior Vice President dari Meliá Hotels International Asia Pacific Bernardo Cabot Estrellas meresmikan langsung properti pertama brand INNSIDE by Meliá di Indonesia ini.

Ia yakin pasar akan merespon positif properti yang dirancang dengan konsep gaya hidup urban ini.

“Selama 60 tahun perjalanan Meliá Hotels International dan 30 tahun di Indonesia, kami selalu berusaha menghadirkan pelayanan terbaik didesain khusus memenuhi permintaan beragam para pelancong modern," ujar Bernardo melalui keterangan tertulis yang diterima KompasProperti, Rabu (19/4/2017). 

Ia menambahkan, INNSIDE by Meliá diciptakan untuk para pelancong profesional yang ingin terkoneksi dan bekerja tetapi tetap dapat bersantai dan bersenang-senang pada saat menginap.

Tampilan INNSIDE Yogyakarta trendi dengan beragam fasilitas. Dengan total 242 kamar dan suite modern, serta ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 400 orang, properti ini juga ideal untuk berbagai kegiatan pertemuan dan acara.

Tahun ini, Meliá Hotels International memiliki total 14 hotel yang beroperasi dan 21 hotel yang akan dibuka tahun-tahun mendatang.

Melia juga berencana untuk melipatgandakan portfolio perusahaan di regional Asia pada tahun 2020.

Sebelum INNSIDE, merek Melia lain yang lebih dulu muncul adalah Gran Meliá Hotels & Resorts, Meliá Hotels & Resorts, dan Sol by Meliá.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com