Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meliá Makassar Siap Sambut Tamu dengan 135 Kamar

Kompas.com - 28/07/2016, 19:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Meliá Hotels International secara resmi mengoperasikan Meliá Makassar, Kamis (28/7/2016).

Ini merupakan properti keenam yang dikelola oleh Meliá Hotels International dan beroperasi di Indonesia.

Pembukaan hotel Meliá Makassar dianggap kian menegaskan komitmen perusahaan terhadap salah satu destinasi liburan populer sekaligus strategi ekspansi di kawasan Asia Pasifik.

Makassar adalah ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan dan kota terbesar di Pulau Sulawesi, dengan populasi satu setengah juta penduduk dan hub transportasi di Indonesia timur.

Hotel bintang empat ini menyediakan 135 kamar. Beberapa kamar dilengkapi layanan "The Level?, sebuah layanan berkualitas khas Meliá Hotels International.

Meliá Makassar dirancang untuk memenuhi standar internasional dengan fasilitas beberapa ruang pertemuan, kolam renang, spa dan restoran. Selain itu, hotel ini juga memiliki The Society, sebuah rooftop bar yang diharapkan akan menjadi tengara di kota Makassar.

Wakil Presiden Meliá Hotels International untuk kawasan Asia Pasifik, Bernardo Cabot menyoroti potensi hotel Meliá Makassar menjadi pilihan ideal bagi para pelancong bisnis dan leisure.

“Berkat lokasi yang sangat baik dan pengalaman Meliá Hotels International dalam pengelolaan hotel-hotel bleisure (bisnis dan leisure), Meliá Makassar akan menjadi patokan untuk perhotelan modern," ujar Cabot.

Selain Meliá Makassar, Meliá Hotels International juga merencanakan akan membuka 10 hotel baru lainnya di seluruh Indonesia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com