Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mei 2017, APP Memulai Konstruksi Apartemen Rp 200 Jutaan

Kompas.com - 16/03/2017, 20:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KompasProperti - PT Adhi Persada Properti (APP) akan memulai konstruksi apartemen murah, Mardhika Park, di Tambun, Bekasi, pada Mei 2017.

Direktur Pemasaran APP Pulung Prahasto memastikan pencanangan pembangunan tersebut kepada KompasProperti, Kamis (16/3/2017). 

"Mardhika Park menempati area 1,3 hektar. Ini kombinasi antara apartemen murah untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dan komersial," kata Pulung.

APP merancang Mardhika Park sebanyak 1.300 unit yang mencakup lima menara. Tiga menara di antaranya ditujukan untuk MBR dengan harga sekitar Rp 200 jutaan.

Sementara dua menara lainnya untuk non-MBR atau komersial dengan harga mulai dari Rp 300 juta per unit.

APP mengharapkan, satu menara pertama yang dipasarkan sejak 2016 terjual seluruhnya hingga akhir tahun ini dengan nilai penjualan Rp 300 miliar.

Ada pun nilai investasi untuk membangun Mardhika Park ini sejumlah Rp 700 miliar, di luar lahan yang sudah dikoleksi APP sejak lama.

Sebelumnya diberitakan, APP melansir aplikasi pemasaran digital bertajuk App Smart Properti Tools yang bisa diakses masayarakat melalui gawai berplatform android. 

Aplikasi ini diluncurkan untuk menggenjot penjualan pada 2017 yang ditargetkan senilai Rp 1,8 triliun.

"Kami mengharapkan kontribusi dari aplikasi ini Rp 900 miliar atau separuh dari total target penjualan," ujar GM Sales and Marketing APP Happy Murdianto.

Baca: Adhi Persada Properti Lansir Aplikasi Pemasaran Digital

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com