Adhi Persada Properti Lansir Aplikasi Pemasaran Digital

Kompas.com - 16/03/2017, 16:13 WIB
Tampilan App Smart Properti Tools Hilda B Alexander/Kompas.comTampilan App Smart Properti Tools
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Dilatarbelakangi kemajuan teknologi digital, PT Adhi Persada Properti (APP) meluncurkan aplikasi mobil bertajuk App Smart Properti Tools yang bisa diakses oleh masyarakat dari gawai pintar.

Dengan aplikasi mobil ini, pencari rumah, apartemen, atau kios-kios yang dikembangkan APP, akan semakin dimudahkan hanya dengan menyentuh layar gawai cerdas.

Untuk mengembangkan App Smart Properti Tools ini, APP menggandeng Nata Property dan menginvestasikan dana senilai lebih dari Rp 500 juta. 

Direktur Pemasaran APP Pulung Prahasto mengatakan, App Smart Properti Tools secara resmi akan diluncurkan pada Mei 2017.

"Produk ini sudah lama kami gagas. Kami mengharapkan aplikasi ini bisa diunduh oleh semua orang, dan membantu untuk mendapatkan tambahan penghasilan," kata Pulung. 

Corporate GM Sales and Marketing APP Happy Murdianto menambahkan, aplikasi App Smart Properti Tools ini bisa diunduh bebas biaya di Google Play Store.

"Kami menyediakan fitur pembelian nomor urut pemesanan (NUP) secara daring, pemesanan daring, mengecek ketersediaan unit, harga aktual, ilustrasi pembayaran, serta progres komisi," tutur Happy menjawab KompasProperti, Kamis (16/3/2017). 

Ada pun yang ditawarkan APP pada aplikasi ini sebanyak 13 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di antaranya apartemen Taman Melati Dinoyo di Malang, Grand Taman Melati 2 di Depok, Taman Melati Sinduadi di Yogyakarta, dan Grand Dhika di Jatiwarna.

Menurut COO Nata Property Sandra Vandhi, untuk saat ini App Smart Properti Tools tidak mengenyampingkan fungsi broker, melainkan sebagai pelengkap kerja dan membantu produktivitas.

"Semua bisa menggunakan aplikasi ini. Bahkan membantu memberikan informasi secara real time. Tidak hanya untuk broker juga untuk direksi sebagai wahana laporan real time," jelas Sandra.

APP sendiri membidik dapat menjual properti dari aplikasi ini senilai Rp 900 miliar atau lima puluh persen dari total target penjualan tahun 2017 sebesar Rp 1,8 triliun.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X