Kompas.com - 20/01/2017, 19:37 WIB
Water Park New World Grand Bali Resort Dokumentasi Mugie Bali IndahWater Park New World Grand Bali Resort
|
EditorHilda B Alexander

DENPASAR, KOMPAS.com - Bali semakin semarak dengan pengembangan berbagai jenis properti. Mulai dari hotel, vila, kondotel, pusat belanja, taman air, hingga resor.

Baca: Jadi Pulau Terbaik di dunia, 50 Hotel Baru Siap Berdiri di Bali

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah Mövenpick Hotels & Resorts mengoperasikan portofolio perdananya pada Kamis (12/1/2017), giliran New World Hotels & Resorts menancapkan kiprah awalnya di Pulau Dewata.

PT Mugie Bali Indah menggandeng mereka untuk mengelola New World Grand Bali Resort di atas lahan seluas 10,8 hektar.

New World Grand Bali resort mencakup 220 unit suites dan 101 unit grand suites. 176 uni suites di antaranya dirancang seluas 60 meter persegi.

Sementara yang lainnya yakni pool suites sebanyak 44 unit didesain seluas 70 meter persegi, dan 101 grand suites seluas masing-masing 84 meter persegi.

Selain kamar hotel, PT Mugie Bali Indah juga membangun 88 vila dengan dimensi serentang 250 meter persegi hingga 1.000 meter persegi. Harga jual vila-vila ini mulai Rp 3,9 miliar.

Presiden Direktur PT Mugie Bali Indah Djoni Hasjim mengatakan, New World Grand Bali Resort merupakan portofolio New World Hotels & Resorts pertama di Indonesia.

"Kami berkomitmen memberikan yang terbaik bagi konsumen. New World Hotels & Resort ini berklasifikasi bintang lima dan jadi bagian dari Rosewood Hotels Group," tutur Djoni dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (20/1/2017).

Konsep New World Grand Bali Resort, kata Djoni, dirancang secara detail untuk menciptakan akomodasi yang mewah, berkualitas, nyaman, dan terintegrasi dengan berbagai fasilitas penunjang.

Pembangunannya saat ini sudah mencapai tahap tutup atap atau topping off. Rencananya, New World Grand Bali Resort akan beroperasi pada kuartal I-2018.

Kehadiran New World Grand Bali Resort menggenapi portofolio mereka di China, Hongkong, Vietnam, dan Filipina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.