Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JRP Pastikan Bangun Kondominiumnya di Serpong

Kompas.com - 08/12/2016, 11:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jaya Real Property, Tbk (JRP) menyatakan siap membangun Menara Alexandria di kawasan terintegrasi (mixed use) Silk Town. Kondominium tersebut dibangun di lahan 12 hektar di kawasan Boulevard Silk Town, Serpong, Tangerang Selatan.

"Sudah 50 persen unit terjual sejak kami pasarkan sampai masuk semester kedua ini," ujar Manager Marketing Silk Town, Anton Susilo, Kamis (8/12/2016).

Anton mengakui momentum akhir tahun merupakan potensi meraup penjualan. Untuk itu, pihaknya melancarkan strategi dengan memperbanyak promosi pemasaran, salah satunya hadiah satu unit rumah seharga Rp300 juta.

Selain rumah, pihaknya juga menyiapkan dua unit kondomunium sebagai hadiah yang berlaku hingga Januari mendatang.

"Kami juga berikan gratis pengurusan administrasi pengalihan hak dan tidak ada batasan waktu untuk urusan ini," ujar Anton.

Anton mengakui, di tengah maraknya pembangunan apartemen di kawasan Alam Sutera, pihaknya tetap optimistis meraup penjualan gemilang jelang akhir tahun. Dia berharap banyak pada Silk Town, proyek kawasan terintegrasi (mixed use) terbarunya ini.

Superblok tersebut dikembangkan di lahan seluas lebih dari 12 hektar di antara kawasan Graha Raya dan Alam Sutera yang makin marak dengan hunian vertikal. Di dalam proyek terintegrasi itulah JRP berencana mengembangkan 14 menara apartemen dan kondominium Tower Alexandria sebagai pengembangan pertama kawasan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com