Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JRP Optimistis Raup Penjualan di Alam Sutera

Kompas.com - 06/10/2016, 18:32 WIB
M Latief

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Di tengah maraknya pembangunan apartemen di kawasan Alam Sutera, pengembang tetap optimistis meraup penjualan gemilang jelang akhir tahun ini. Hal itu ditunjukkan oleh performa PT Jaya Real Property (JRP), Tbk yang melansir kawasan terintegrasi (mixed use) terbaru Silk Town.

Dikembangkan di lahan seluas lebih dari 12 hektar, superblok tersebut berada di tengah antara kawasan Graha Raya dan Alam Sutera yang makin marak dengan gedung jangkung. Di dalam proyek terintegrasi itulah JRP berencana mengembangkan 14 menara apartemen dan kondominium Tower Alexandria sebagai pengembangan pertama kawasan ini.

Manajer Promosi Silk Town, M Taufiq Prasetyo, mengatakan pada periode penjualan tahap pertama sejak diluncurkan pada Juni 2015 lalu pihaknya meraup sukses penjualan unit hingga sold out. Performa itu diikuti oleh periode penjualan tahap kedua pada Oktober 2015 hingga Januari 2016. 

"Itu juga sold out, sementara untuk periode tahap ketiga baru akan kami buka pada Oktober 2016 nanti sebelum ground breaking Tower Alexandria di November nanti," ujar Taufiq, Kamis (6/10/2016). 

Kondominium tersebut akan dibangun menjulang setinggi 33 lantai yang meliputi 869 unit hunian. Pihaknya membuka harga mulai dari Rp 400 jutaan dengan pilihan tipe unit, mulai studio sampai dua kamar tidur.

"Yang jelas lokasinya hanya satu kilometer dari pusat komersial dan bisnis Alam Sutera. Untuk fasilitas utama kawasan berupa akses jalan boulevard telah resmi beroperasi sejak Mei lalu. Ini kan jalan penghubung antara kawasan hunian Bintaro, Graha Raya dan Alam Sutera," ujar Taufiq.

Baca juga: Transaksi Pameran Properti di Alam Sutra Tembus Rp 45 Miliar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com