Loemongga Haoemasan, Pesona Indonesia di Kancah Properti Asia Tenggara

Kompas.com - 25/11/2016, 14:53 WIB
Dokumentasi Asiana Group Loemongga Haoemasan
|
EditorHilda B Alexander

SINGAPURA, KOMPAS.com - Tak ada yang berubah dari sosok satu ini. Masih cantik, menarik, cerdas, dan memesona seperti sewindu silam saat Kompas.com bersua kali pertama dengannya. 

Pesona itu kian kuat kala dia tampil sebagai panelis Forum Indonesia pada perhelatan skala regional South East Asia Property Awards 2016 di Singapura.

Baca: Asiana Group Wakili Indonesia di South East Asia Property Awards 2016

Para peserta forum yang hadir pada acara tersebut dengan tekun mendengarkan pandangannya mengenai sektor properti Indonesia terkini yang dikaitkan dengan kebijakan pengampunan pajak (tax amnesty).

Sebelum itu, beberapa di antara para peserta tersebut bahkan bertukar kartu nama, dan meminta berpose bersama.

Dia adalah Loemongga Haoemasan. Perempuan semampai dengan tinggi 170 sentimeter ini adalah perempuan pengembang satu-satunya yang mewakili Indonesia. 

Kelompok usaha yang dipimpinnya, Asiana Group merupakan pemenang Indonesia Property Awards 2016 untuk kategori "Best Boutique Developer" dan berhak berkompetisi di level Asia Tenggara untuk kategori serupa. 

Kendati kemudian belum beruntung menjadi yang terbaik di Asia Tenggara, namun Loemongga tetap merasa bangga.

"Bangga bisa masuk grand final, dan bersaing dengan para pemenang dari South East Asia," ucap dia.

Berkelas

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X