Taman Hiburan Seluas 26 Lapangan Sepakbola Beroperasi Setelah Lebaran

Kompas.com - 30/04/2016, 09:27 WIB
|
EditorHilda B Alexander

DUBAI, KOMPAS.com - Taman bermain IMG Worlds of Adventure di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), yang diklaim sebagai taman bermain terbesar di dunia siap dibuka pada Agustus 2016 atau sebulan setelah Hari Raya Fitri.

Taman bermain dengan luas 14 hektar atau setara 26 lapangan sepakbola itu juga akan menjadi taman bermain paling menghibur di muka bumi.

IMG Worlds of Adventure dibangun sepenuhnya tertutup dan diatur temperaturnya untuk menanggulangi suhu panas di Dubai.

Taman bermain tersebut akan terdiri dari empat "dunia" termasuk wahana bermain bertema Komik Marvel, Cartoon Network, dan pulau dinosaurus paling realistis yang pernah ada.

IMG Worlds of Adventure dibangun sepenuhnya tertutup dan diatur temperaturnya untuk menanggulangi suhu panas di Dubai.

Saat ini, pihak pengelola sudah menjual tiket masuk dan bermain di IMG Worlds of Adventure. Untuk dewasa dikenakan tiket seharga 81 dollar Amerika Serikat (AS) per hari atau setara Rp 1,065 juta.

Harga itu membuat pengunjung mendapatkan akses untuk bermain The Velociraptor, sebuah roller coaster berkecepatan tinggi yang mampu melesat dalam kecepatan 100 kilometer per jam dalam 2,5 detik.

Pengunjung juga dapat merasakan wahana berputar bernama Spider-Man Doc Ock's Revenge, dan wahana Powerpuff Girls yang meniru pertarungan melawan robot.

Untuk dewasa dikenakan tiket seharga 81 dollar Amerika Serikat (AS) per hari atau setara Rp 1,065 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.