Dolce & Gabbana Siap Buka Hotel Perdananya di Milan

Kompas.com - 09/04/2016, 17:30 WIB
Lokasi hotel pertama Dolce & Gabbana di Milan, Italia Lokasi hotel pertama Dolce & Gabbana di Milan, Italia
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Para konglomerat busana sepertinya saat ini tengah ramai-ramai membangun bisnis barunya di industri perhotelan.

Terbaru, seperti dikabarkan media Italia, Il Sole 24 Ore, Dolce & Gabbana berencana membuka hotel mewahnya di Piazza Cordusio Palazzo Broggi, di Milan, Italia.

Hal yang menarik dicatat adalah perancang yng mendesain lebih dari 40 toko ritel Dolce & Gabbana di seluruh dunia juga akan menjadi arsitek hotel tersebut.

Harapannya, hotel Dolce & Gabbana itu akan menjadi satu hal berbeda dengan toko-toko ritelnya yang pernah dibangun.

Sebelum Dolce & Gabbana, konglomerat busana lainnya yang menggeluti bisnis hotel adalah Tommy Hilfiger yang membeli Hotel Raleigh seharga 70 juta dollar AS atau Rp 913,9 miliar pada 2014. Dia berencana meembangun hotel mewah berbasis keanggotaan spesifik.

Renovasi Hotel Raleigh akan dimulai akhir tahun ini dan selesai dalam waktu 18 bulan. Sambil renovasi, hotel terbuka untuk reservasi dengan tarif mulai 435 dollar AS atau Rp 5,7 per malam.

Merek kenamaan lainnya, yaitu Versace dan Armani juga telah membuka hotel fashion-nya di Dubai dan Australia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X