Kompas.com - 04/04/2016, 17:09 WIB
Desain interior www.consumeraffairs.comDesain interior

JAKARTA, KOMPAS.com - Mempekerjakan seorang desainer interior mungkin seperti kegiatan yang hanya cocok untuk orang kaya.

Untuk menemukan desainer yang tepat seringkali juga sulit karena seluruh prosesnya mahal. Selain itu, waktu pun terbuang untuk mencari desainer.

Bagaimana bisa memiliki desain impian dengan menyewa dekorator jarak jauh?

Itulah ide di balik situs-situs seperti Havenly.com. Situs ini menyediakan layanan desain interior dalam jaringan (online) yang cocok dengan kebutuhan.

Seorang desainer akan mendekorasi ruangan dengan biaya tetap yaitu 185 dollar AS (Rp 2,4 juta).

Prosesnya cukup sederhana:

Pertama, pengunjung situs diminta untuk membuat profil online gratis sehingga situs dapat mencocokkan dengan desainer interior yang tepat untuk kebutuhan pengunjung.

Kedua, pengunjung akan diberikan jadwal panggilan dengan desainer, kemudian membayar 185 dollar AS untuk desain kamar tersebut.

Setelah lima hari kerja, pengunjung akan diberikan dua papan konsep dari desainer. Kemudian, pengunjung memberikan umpan balik, dan dua putaran revisi konsep jika diperlukan.

Setelah sekitar satu minggu, pengunjung akan diberikan desain final 3 dimensi ruangan yang didekorasi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.