Tertarik Bermalam di Rumah Leonardo DiCaprio? Siapkan Rp 58,8 Juta di Kocek

Kompas.com - 10/03/2016, 21:00 WIB
Leo membeli rumah seluas 650,3 meter persegi ini pada 2014 Leo membeli rumah seluas 650,3 meter persegi ini pada 2014
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com — Setelah berhasil menyabet Piala Oscar pertamanya, aktor sekaligus aktivis lingkungan Leonardo DiCaprio kini menyewakan rumah modern miliknya di Palm Springs.

Properti bergaya abad pertengahan yang dirancang oleh arsitek Donald Wexler itu dibeli Leo pada 2014 dan tersedia untuk disewa sejak tahun lalu.


Rumah ini disewakan Leo seharga 4.500 dollar AS atau lebih dari Rp 58 juta per malam.

Berada di atas lahan seluas 0,5 hektar, luas rumah Leo sekitar 650,3 meter persegi dengan total enam kamar tidur, fasilitas spa, kolam renang air hangat, dan sebuah lapangan tenis.

Properti di kawasan yang dikenal dengan nama Dinah Shore Estate itu memiliki interior berupa dinding kaca dari lantai hingga langit-langit. Ada pula langit-langit kayu, serta dinding batu.

Selain itu, seperti kebanyakan tempat dan rumah kekinian, rumah Leo juga dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi.


Ruang tamu dilengkapi dengan piano besar, bar, dan perapian.

Bagi Anda yang tertarik menyewa rumah tersebut, sediakan 4.500 dollar Amerika Serikat atau Rp 58,8 juta untuk biaya satu malam.

Properti ini berada di kawasan Las Palmas lama yang juga menjadi lingkungan tempat tinggal Frank Sinatra, Marilyn Monroe, Elizabeth Taylor, dan Elvis Presley.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber CNN
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X