Kompas.com - 18/02/2016, 12:00 WIB
Konferensi pers IndoBuildTech di Jakarta, Kamis (18/2/2016). Konferensi pers IndoBuildTech di Jakarta, Kamis (18/2/2016).
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada penyelenggaran yang ke-14, IndoBuildTech Jakarta 2016 akan digelar oleh PT Debindo-lTE di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Kegiatan ini akan diadakan selama 4 hari, sejak 25 Mei hingga 29 Mei 2016.

"Debindo ITE memilih ICE sebagai venue bagi IndoBuildTech tahun ini, karena ICE memang dirancang khusus untuk pameran berstandar internasional. ICE yang telah memiliki portfolio pameran berskala internasional, juga dapat mengakomodasi kebutuhan pengunjung serta eksibitor yang terus meningkat," ujar Presiden Direktur PT Debindo-ITE Effi Setiabudi, di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Sebagai pameran terbesar dan terlengkap untuk industri material, interior dan teknologi bangunan di Indonesia, IndoBuildTech akan menempati Hall 3A, 5, 6, 7, 8, 9 dan 10 dengan luas tiap hall 5.000 meter persegi.

Selama pameran juga berlangsung berbagai acara. yang digelar bersama sejumlah asosiasi bisnis dan profesi dalam bentuk konferensi seminar, workshop, afternoon tea dan sebagainya.

Selain itu, secara bersamaan Debindo-ITE juga menggelar pameran “Indonesia Construction Technology” (ICT) di Hall 1, “Indonesia Sports Expo & Forum (ISEF)” dan “Indonesia Facility Management Expo” (IF ME) di Hall 2, dan World Stone Indonesia di Hall 3.

Diselenggarakan sejak 2003 di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya, IndoBuildTech merupakan pameran tahunan yang didedikasikan sepenuhnya untuk kemajuan industri material dan teknologi bangunan serta industri jasa konstruksi di lndonesia.

IndoBuildTech 2016 ini akan diikuti lebih dari 500 eksibitor dari dalam dan luar negeri termasuk negara-negara Asia, Eropa dan Australia.

ICE memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi para eksibitor dalam membangun stan yang dimungkinkan tingginya mencapai 12 meter.

Banyak peserta lndoBuildTech yang memiliki spesifikasi dan jenis produk yang memerlukan kapasitas besar dalam hal daya dukung lantai, listrik dan fasilitas lainnya. Kapasitas ini diperlukan juga untuk kebutuhan pameran dan demo pemakaian produk.

ICE dirancang seluas 220.000 meter persegi dan kapasitas parkir yang besar, yaitu 5.000 unit mobil dalam gedung. Selain itu, ICE juga menampung 7.000 mobil di area parkir sekitar gedung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.