Kompas.com - 04/02/2016, 22:00 WIB
Tampilan visual tempat tidur The St Regis Jakarta dokumentasi Rajawali Property GroupTampilan visual tempat tidur The St Regis Jakarta
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Rajawali Property Group dan Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc, menyepakati perjanjian pengelolaan untuk The St Regis Hotel Jakarta dan The Residences at The St Regis Jakarta, pada Kamis (4/2/2016). 

Kesepakatan kerjasama pengelolaan ini berlangsung selama 20 tahun, yang selanjutnya bisa diperpanjang 10 tahun kemudian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lokasi fasilitas akomodasi mewah ini berada di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, yang sebelumnya merupakan Four Seasons Jakarta. (Baca: St Regis Jakarta Siap Beroperasi 2016)

Sementara Four Seasons Jakarta akan berada di kompleks pengembangan Capital Place, koridor Gatot Subroto, Jakarta Selatan. (Baca: Four Seasons Resmi Gantikan St Regis)

The St Regis Hotel Jakarta dan The Residences at The St Regis Jakarta merupakan bagian dari proyek multifungsi baru.

Selain hotel dan apartemen, terdapat gedung perkantoran yang akan dijadikan sebagai kantor pusat (head quarter) Rajawali Group.

The St Regis Jakarta dan The Residences at The St Regis Jakarta dijadwalkan beroperasi pada 2019.

CEO Rajawali Property Group, Shirley Tan, mengatakan, Jakarta saat ini memang dipenuhi hunian kelas premium yang berada di atas atau di samping hotel. Tetapi hanya sedikit yang menawarkan kesempurnaan layanan yang terkait dengan nama The St Regis.

"Penandatanganan dengan Starwood hari ini adalah bagian dari strategi Rajawali Property Group untuk mengembangkan hunian bermerek dengan hak kepemilikan yang unik di Asia Tenggara. Termasuk The Residences at The St Regis Langkawi pada 2016 ini," ujar Shirley.

Presiden Starwood Hotels & Resorts Asia Pasifik, Stephen Ho, menambahkan, pihaknya sangat senang memperkuat hubungan baik dengan Rajawali Property Group melalui pembukaan layanan khas The St Regis.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.