Mengintip Rumah Orang-orang Terkaya Dunia (III)

Kompas.com - 28/12/2015, 23:00 WIB
Rumah besar di pinggir pantai ini dikenal dengan nama Maison de L'Amitie atau yang berarti Rumah Persahabatan. Rumah besar di pinggir pantai ini dikenal dengan nama Maison de L'Amitie atau yang berarti Rumah Persahabatan.
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Menyandang status sebagai miliarder membuat sebagian orang bisa dengan mudahnya mendapatkan apa pun yang mereka inginkan.

Faktanya, kebanyakan miliarder di dunia menyadari hal itu dan justru menghabiskan sebagian besar uangnya untuk membeli atau membangun rumah sesuai dengan gaya mereka.

Kalau tidak memiliki area luas, ya dilengkapi fasilitas segudang.

Tulisan ini merupakan bagian terakhir. Sebelumnya Anda bisa membaca Mengintip Rumah Orang-orang Terkaya Dunia (I), dan Mengintip Rumah Orang-orang Terkaya Dunia (II)

13. Larry Ellison

Larry Ellison merupakan CEO dari Oracle dan properti miliknya seperti perkemahan bagi orang kaya ketimbang harus disebut sebagai rumah.

Rumah Ellison ini berada di tengah hutan cemara dan memberikan pemandangan indah menghadap ke perairan.

Sebuah garis perairan dirancang untuk menambatkan perahu dan ruang rekreasi olahraga air seperti kayak, ski, dan berlayar.


Rumah Ellison berada di tengah hutan cemara dan memberikan pemandangan indah menghadap ke perairan.

14. Amancia Ortega

Amancia Ortega merupakan orang kaya nomor ketiga di dunia dan rumahnya pun sesuai dengan statusnya sebagai miliarder.

Rumah Ortega berada di A Coruna, Spanyol dan menghadap pantai indah Spanyol. Gaya arsitektural rumah ini semakin terlihat indah berkat pohon kelapa menjulang tinggi dan air pantai berwarna hijau kristal.

Rumah Ortega berada di A Coruna, Spanyol dan menghadap pantai indah Spanyol.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X