Kompas.com - 28/12/2015, 22:30 WIB
Hingga 1968, Lennon tinggal di rumah tersebut. Karena itu, seperti dikutip Daily Mail, kemungkinan di mansion tersebutlah Lennon menulis lagu-lagu dalam album Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band yang dirilis pada 1967. www.dailymail.co.ukHingga 1968, Lennon tinggal di rumah tersebut. Karena itu, seperti dikutip Daily Mail, kemungkinan di mansion tersebutlah Lennon menulis lagu-lagu dalam album Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band yang dirilis pada 1967.
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Menyandang status sebagai miliarder membuat sebagian orang bisa dengan mudahnya mendapatkan apa pun yang mereka inginkan.

Faktanya, kebanyakan miliarder di dunia menyadari hal itu dan justru menghabiskan sebagian besar uangnya untuk membeli atau membangun rumah sesuai dengan gaya mereka.

Kalau tidak memiliki area luas, ya dilengkapi dengan fasilitas segudang.

Berikut ini kami sajikan bagian kedua dari tiga tulisan rumah orang-orang terkaya dunia. (Baca: Mengintip Rumah Orang-orang Terkaya Dunia I dan Mengintip Rumah Orang-orang Terkaya Dunia III)

7. Michael Bloomberg

Mantan Walikota New York, Michael Bloomberg memiliki rumah yang menggambarkan sebuah kantor politikus elegan.

Sekilas melihat ke dalam, rumah miliarder ini berlantai kotak-kotak hitam putih yang ditutupi sebagian oleh karpet bermotif.

Corak ukiran di dinding dan pegangan tangga memberikan perpaduan harmonis antara gaya modern dengan gaya tradisional.

Sekilas melihat ke dalam, rumah miliuner ini memiliki lantai kotak-kotak hitam putih yang ditutupi sebagian oleh karpet bermotif.

8. Bernard Arnault

Bernard Arnault, miliarder asal Perancis tak hanya menginginkan rumah super mewah tetapi juga resor ski sendiri untuk menikmati waktu luangnya.

Miliarder berusia 65 tahun itu kemudian memastikan hal tersebut ketika membeli rumah besar di Belgia.

Pada akhirnya, keinginan Arnault menjadi kenyataan karena rumahnya memiliki lansekap pegunungan salju sehingga membuatnya punya banyak pilihan tempat ski tepat di belakang halaman rumah.

Bernard Arnault, miliuner asal Prancis tak hanya menginginkan rumah super mewah tetapi juga menginginkan resor ski sendiri untuk menikmati waktu luangnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X