Kompas.com - 02/11/2015, 18:00 WIB
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - David Beckham dan istrinya, Victoria kembali menuai sensasi. Kali ini, pasangan glamor itu dikabarkan merencanakan "The New Beckingham Palace," tempat tinggal keluarga Beckham yang diambil dari nama istana Ratu Inggris, Buckingham Palace.

Mantan pemain Manchester United, Real Madrid, AC Milan dan Paris Saint German itu terlihat berada di pedesaan Cotswold, Gloucestershire, Inggris untuk memantau sebuah rumah mewah seharga 5,4 juta poundsterling atau setara Rp 114,2 miliar.

Rumah yang digadang-gadang akan menjadi duplikasi Buckingham Palace" itu bernama Amber House. Rumah tersebut menjadi yang terdepan untuk dimiliki Beckham bersama keluarganya karena dinilai paling cocok dengan kepribadian keluarga Beckham yang beken dan berselera tinggi.

Amber House dibangun pada 1640, berada di atas lahan seluas 8,9 hektar di pedesaan Costwold. Rumah itu memiliki enam kamar tidur dan enam ruang tamu.

Keinginan Beckham untuk membeli Amber House mulai menjadi pembicaraan ketika dia bersama keluarganya tertangkap kamera sedang berada di dekat Nailsworth. Mereka juga sempat terlihat di Stroud dalam dua kesempatan berbeda.

Selain lingkungan pedesaan yang sepi dan asri, calon "The New Beckingham Palace" itu juga dilengkapi berbagai macam fasilitas, seperti kolam renang besar, lapangan tenis, dua rumah pondok, dan kandang kuda.

Meski begitu, belum ada kepastian apakah Beckham dan keluarganya akan benar-benar membeli Amber House tersebut. Sang broker Amber House, Anthony Coaker juga belum bisa berkomentar terkait kabar ini, namun dirinya mengakui banyak yangtertarik untuk datang, baik dari Inggris maupun mancanegara terhadap rumah tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.