Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Menyewa Apartemen Harry Potter? Siapkan Rp 225 Juta Per Bulan

Kompas.com - 09/10/2015, 20:00 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

KOMPAS.com - Bagi Anda penggemar film barat terutama Harry Potter, pasti familiar dengan Daniel Radcliffe. Ya, dia adalah sosok utama pemeran anak lelaki jago sihir berkacamata tersebut. Lama tak terdengar kabarnya, aktor 26 tahun tersebut kini merambah sektor properti dengan meyewakan apartemen miliknya ke publik.

Apartemennya berada di dalam bangunan SOHO setinggi 1.843 kaki atau lebih dari 561 meter itu menjulang di kawasan elit nan mewah, New York, Amerika Serikat. Bentuknya yang tinggi membuat apartemen ini memiliki pencahayaan yang bagus untuk kondisi dalam ruangan.

Lantai kayu dan langit-langi jangkung ikut melengkapi suasana natural sekaligus mewah di dalam apartemen. Selain itu, keberadaan tempat gym dan kolam renang di dalam gedung semakin menambah kesan menyenangkan apartemen yang dibeli Radcliffe seharga 4,29 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 57 miliar lebih pada 2007 itu.

Hunian ini semakin mewah dengan tambahan sebuah kamar mandi ukuran super yang dilengkapi bilik mandi, bak cuci ganda, dan bak berendam besar. Apartemen dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi itu disewakan senilai 19 ribu dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 255 juta per bulan.

Anda tertarik?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com