Ingin Menyewa Apartemen Harry Potter? Siapkan Rp 225 Juta Per Bulan

Kompas.com - 09/10/2015, 20:00 WIB
Penampakan salah satu ruangan di apartemen Daniel Radcliffe Penampakan salah satu ruangan di apartemen Daniel Radcliffe
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com - Bagi Anda penggemar film barat terutama Harry Potter, pasti familiar dengan Daniel Radcliffe. Ya, dia adalah sosok utama pemeran anak lelaki jago sihir berkacamata tersebut. Lama tak terdengar kabarnya, aktor 26 tahun tersebut kini merambah sektor properti dengan meyewakan apartemen miliknya ke publik.

Apartemennya berada di dalam bangunan SOHO setinggi 1.843 kaki atau lebih dari 561 meter itu menjulang di kawasan elit nan mewah, New York, Amerika Serikat. Bentuknya yang tinggi membuat apartemen ini memiliki pencahayaan yang bagus untuk kondisi dalam ruangan.

Lantai kayu dan langit-langi jangkung ikut melengkapi suasana natural sekaligus mewah di dalam apartemen. Selain itu, keberadaan tempat gym dan kolam renang di dalam gedung semakin menambah kesan menyenangkan apartemen yang dibeli Radcliffe seharga 4,29 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 57 miliar lebih pada 2007 itu.

Hunian ini semakin mewah dengan tambahan sebuah kamar mandi ukuran super yang dilengkapi bilik mandi, bak cuci ganda, dan bak berendam besar. Apartemen dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi itu disewakan senilai 19 ribu dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 255 juta per bulan.

Anda tertarik?

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X