Kawasan Serpong Tambah 1.400 Unit Apartemen Baru

Kompas.com - 27/06/2015, 11:18 WIB
Pengembangan apartemen di kawasan Serpong masih akan terus bertambah dengan adanya proyek-proyek baru.
  www.shutterstock.comPengembangan apartemen di kawasan Serpong masih akan terus bertambah dengan adanya proyek-proyek baru.
Penulis Latief
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembangan apartemen di kawasan Serpong masih akan terus bertambah dengan adanya proyek-proyek baru. Salah satu yang akan dimulai pembangunannya adalah proyek Springwood Residence.

Proyek tersebut dibangun atas kerjasama PT PP (Persero) Tbk bersama-sama PT Triniti Dinamik. Penandatanganan perjanjian kerjasamanya dilaksanakan Jumat (26/6/2015) kemarin di Jakarta.

"Proyeknya ada di Jalan Raya Serpong dengan masa pelaksanaan proyek selama dua puluh tiga bulan," ujar M. Toha Fauzi, Kepala Divisi Operasi PTPP. 

Dalam pembangunan proyek tersebut Triniti bertindak sebagai pemilik, sementara PTPP sebagai kontraktor pelaksana pembangunan. Proyek Springwood Residence tersebut terdiri dari 30 (tiga puluh) lantai, tiga basement dan satu atap.

CEO Trinity Property Group Bong Chandra menjelaskan, proyek tersebut berdiri di lahan seluas 6.500 meter persegi. Di lahan tersebut akan disiapkan 1.400 unit apartemen.

"Sudah sold out Oktober kemarin dan sekarang kami sedang menunggu dimulainya proses pembangunan," kata Bong.

Sementara itu, Direktur Utama PT Triniti Dinamik Samuel Stephanus Huang mengatakan bahwa penunjukkan PT PP bukan karena perusahaan tersebut memasang harga paling rendah. Dia mengaku ada perusahaan lain yang bahkan mematok harga lebih rendah. Secara konsesus, lanjut dia, perusahaan menunjuk PT PP sebagai pemenang tender untuk menjadi kontraktor utama.

"Bukan karena harganya yang terendah, tapi karena rekam jejaknya yang telah mengerjakan banyak proyek besar dengan hasil yang bagus, kualitas naik dan serah terima tepat waktu," terang Samuel.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X