Sinarmas Land Jual Apartemen Khusus yang Berkantong Tipis - Kompas.com

Sinarmas Land Jual Apartemen Khusus yang Berkantong Tipis

Kompas.com - 12/06/2015, 19:10 WIB
sinarmas land Akasa Pure Living

SERPONG, KOMPAS.com - Berkolaborasi dengan Dwijaya Karya, Sinarmasland Group melalui PT Bumi Megah Graha Asri, memulai konstruksi Akasa Pure Living. Proyek apartemen terbaru ini menempati area seluas 2,8 hektar di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

Akasa Pure Living ditujukan bagi masyarakat urban kelas menengah-bawah. Dilengkapi dengan fasilitas modern yang mendukung gaya hidup praktis, dan dinamis. 

Hunian jangkung ini terdiri dari enam menara. Satu menara sudah dilansir sejak tahun lalu yakni Kalyana Tower sebanyak 746 unit. Menara kedua yang dipasarkan bersamaan dengan prosesi peletakan batu pertama Kalyana Tower.

Bumi Megah Graha Asri menawarkan Kirana Tower dalam 5 pilihan tipe unit yaitu studio dengan luas semi gross 22,48 meter persegi, tipe studio sudut dengan luas semi gross 27,65 meter persegi, tipe 1 kamar tidur berdimensi 26,96 meter persegi, tipe 1 kamar tidur A seluas 30,24 meter persegi, dan tipe dua kamar tidur 50,22 meter persegi.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinarmas Land Group, Ishak Chandra, mengatakan,  Kirana Tower dalam Akasa Pure Living merupakan hunian yang dirancang dengan banyak ruang hijau dan lokasinya terintegrasi dengan kawasan BSD City dengan beragam sarana dan prasarana.

"Kami tak hanya menawarkan hunian, melainkan juga nilai investasi dengan potensi tinggi," tutur Ishak dalam keterangan tertulis yang dikirim kepada Kompas.com, melalui surel pada Jumat (12/6/2015).

Oleh karena itu, tidak seperti portofolio Sinarmas Land lainnya yang rerata menyentuh angka di atas Rp 1 miliar, Akasa Pure Living terutama Kirana Tower dibanderol hanya Rp 267 juta di luar PPn per unit. Jika dihitung per meter persegi, maka harganya terbilang kompetitif yakni Rp 11,8 juta.


EditorHilda B Alexander

Close Ads X