Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibangun di Cinere, Apartemen Rp 400 Jutaan Paling Diburu

Kompas.com - 25/03/2015, 18:31 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang properti Megakarya tengah mengembangkan tiga proyek anyar di Bintaro, Depok, dan Bali. Dari ketiga proyek itu, Megakarya menargetkan Rp 2 triliun untuk marketing sales tahun ini.

"Sampai saat ini, kami mengerjakan lima proyek. Tapi, tidak menutup kemungkinan di tengah tahun nanti akan ada proyek-proyek baru bermunculan," ujar Marketing Director Megakarya, Ahmad Siddiq, kepada Kompas.com, Rabu (25/3/2015).

Proyek Megakarya di Gianyar, Bali, berupa pengembangan hotel. Dari proyek di lahan seluas lima hektar itu, Megakarya menargetkan penjualan Rp 1 triliun.

Selain di Bali, proyek selanjutnya adalah apartemen di Bintaro. Apartemen strata bertajuk Bintaro Pavillion itu mencakup 900 unit. Investasinya mencapai Rp 300 miliar. Saat ini, apartemen tersebut sedang dalam perencanaan desain.

Megakarya akan memulai peluncuran produk tersebut di bulan depan. Target penjualan dari proyek itu Rp 400 miliar-Rp 500 miliar.

Adapun proyek ketiganya adalah Cinere Resort Apartment. Seperti namanya, proyek ini terletak di Cinere, Depok.

"Apartemen ini khusus dibuat untuk keluarga baru di segmen menengah," ujarnya.

Untuk fasilitas, apartemen ini menyediakan kolam renang bertema resor. Saat pertama dipasarkan pada Februari lalu, sebanyak 315 unit apartemen ini habis terpesan.

Siddiq mengatakan, meskipun tipe apartemen paling murah seharga Rp 220 juta, tipe paling diburu yaitu Rp 400 jutaan. Dari proyek ini, Megakarya menargetkan penjualan sebesar Rp 700 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com