Kompas.com - 22/05/2015, 10:00 WIB
Rancangan induk Pluit City yang dikembangkan PT Agung Podomoro Land Tbk. SOMRancangan induk Pluit City yang dikembangkan PT Agung Podomoro Land Tbk.
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), pengembang dengan kapitalisasi Rp 8,1 triliun per Jumat (22/5/2015), resmi punya pemimpin baru. Dia adalah Ariesman Widjaja yang menggantikan Trihatma Kusuma Haliman.

Selain memilih pemimpin baru, dalam penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2014 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diketuai Komisaris Utama APLN, Cosmas Batubara, juga menyetujui seluruh usulan keputusan yang disampaikan kepada pemegang saham pada Kamis (21/5/2015).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan naiknya Ariesman, formasi dewan direksi menjadi sebagai berikut, Direktur Utama Ariesman Widjaja, Wakil Direktur Utama Noer Indradjaja, Wakil Direktur Utama Veri Y Setiady, Direktur Cesar M Dela Cruz, Direktur Bambang Setiobudi Madja, Direktur Miarni Ang, dan Direktur Paul Christian Ariyanto.

Sementara formasi dewan komisaris sebagai berikut, Komisaris Utama Cosmas Batubara, Komisars Independen Bacelius Ruru, dan Komisaris Wibowo Ngaserin.

Pengumuman mengenai hasil keputusan RUPST dan RUPSLB Perseroan tersebut akan diiklankan pada tanggal 25 Mei 2015.

APLN memiliki tiga puluh enam anak usaha, sepuluh entitas dengan kepemilikan tidak langsung melalui anak usaha, serta dua entitas asosiasi di bidang properti di Jakarta, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan, Batam, Makassar dan Medan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.