Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Diskon Rumah atau Uang Muka Murah? Kunjungi Pameran Rumah BTN!

Kompas.com - 14/02/2015, 15:11 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank BTN kembali menggelar Indonesia Property Expo 2015 yang berlangsung sejak Sabtu (14/2/2015) hingga 22 Februari 2015 mendatang. Pameran tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang akan membeli rumah dengan fasilitas Kredit Pemilikan Rrumah (KPR).

"Sebagai bank yang fokus dengan bisnis pembiayaan perumahan, BTN akan terus melakukan terobosan untuk meningkatkan penyaluran kredit. Salah satu terobosan dalam rangka meningkatkan jumlah kredit adalah menggelar pameran perumahan ini," ujar Direktur BTN Mansyur S. Nasution pada pembukaan pameran tersebut di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu siang.

Mansyur menjelaskan, pameran tersebut diadakan sebagai fungsi pemenuhan kebutuhan kerakyatan akan perumahan. Pameran itu juga sejalan dengan program pemerintah dalam membangun sejuta rumah untuk rakyat.

"Kami berkomitmen mendukung program pemerintah tersebut dengan mengadakan pameran ini," ujarnya,

Arimbi Ramadhiani Ketua DPD REI DKI Amran Nukman, Direktur Bank BTN Mansyur Nasution, dan Ketua DPP REI Eddy Hussy meresmikan Property Expo 2015, di JCC, Senayan, Sabtu, (14/2/2015).
Indonesia Property Expo 2015, lanjut dia, merupakan ajang berbagai kalangan masyarakat, mulai yang berpenghasilan rendah hingga kalangan atas untuk mencari hunian sesuai kebutuhannya. Mansyur berharap, transaksi di pameran ini mencapai Rp 1 triliun.

Pameran tersebut melibatkan sekitar 180 pengembang dengan total lebih dari 4000 proyek. Produk yang dipamerkan meliputi rumah bersubsidi dan non-subsidi, apartemen premium, ruko, rumah, serta apartemen menengah. Harganya berkisar mulai Rp 100 jutaan hingga di atas Rp 1 miliar.

Adapun beberapa fasilitas kemudahan dan promosi yang bervariasi dapat dimanfaatkan oleh masyarakat selama pameran berlangsung. Fasilitas itu diantaranya persetujuan permohonan langsung, suku bunga kredit 9,25 persen, uang muka lima persen, diskon biaya asuransi, diskon biaya provisi 50 persen, hingga bebas biaya administrasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com