Kompas.com - 29/01/2015, 08:05 WIB
Double Tree, hotel dari Grup Hilton, akan beroperasi di Surabaya pada 2014 mendatang. hilton hotelDouble Tree, hotel dari Grup Hilton, akan beroperasi di Surabaya pada 2014 mendatang.
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com - Jaringan hotel internasional, Hilton Worldwide, tampil sebagai penggawa di bisnis dan industri perhotelan. Kelompok usaha yang didirikan Conrad Hilton ini menempati posisi teratas dalam tiga kategori sekaligus sepanjang 2014 lalu.

Menurut STR Global dan Smith Travel Research, Hilton Worldwide menguasai pasokan kamar, jumlah kamar dalam tahap pembangunan dan jumlah kamar dalam pipa pembangunan (pipeline).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hilton Worldwide juga terus melakukan ekspansi dalam menciptakan pertumbuhan dengan mengakuisisi sejumlah portofolio dengan lebih dari 36.000 kamar di 28 negara dunia tahun lalu. Ini merupakan pertumbuhan 6 persen dari seluruh portofolio yang dikelola.

Saat ini, Hilton Worldwide memiliki 12 merek yang berbeda dan mencakup 4.300 portofolio dengan lebih dari 715.000 kamar atau 15 persen dari seluruh hotel eksisting secara global. Hingga saat ini, Hilton Worldwide melayani 139 juta pelanggan setiap tahun. Jumlah ini tak bisa dikalahkan oleh jaringan hotel manapun.

Tak puas sampai di situ, demi terus menciptakan pertumbuhan, tahun lalu Hilton Worldwide merambah Myanmar, Kazakhstan dan Ukraina, menggenapi jangkauan perusahaan sebanyak 94 negara di seluruh dunia.

Khusus di Indonesia, Hilton Worldwide baru mengoperasikan tiga hotel, masing-masing, Conrad Bali Tanjung Benoa, Double Tree Diponegoro Jakarta, dan Hilton Hotel and Resorts Bandung. Dalam tahun-tahun yang akan datang, Hilton Worldwide akan membuka Waldorf Astoria di Thamrine Nine, Jakarta.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.