Raih MURI, Rumah Rp 400 Jutaan di Serpong Diserbu Konsumen!

Kompas.com - 24/01/2015, 21:35 WIB
Promotion & Marketing Director PT Surya Agung Realty, Andreas Audyanto, Sabtu (24/1/2015), menerima penghargaan MURI untuk proyek Botanica Valley Serpong. Untuk proyek tersebut, Surya Agung Realty meraih rekor penjualan tercepat dalam satu hari mencapai 131 unit rumah. M. Latief/KOMPAS.com Promotion & Marketing Director PT Surya Agung Realty, Andreas Audyanto, Sabtu (24/1/2015), menerima penghargaan MURI untuk proyek Botanica Valley Serpong. Untuk proyek tersebut, Surya Agung Realty meraih rekor penjualan tercepat dalam satu hari mencapai 131 unit rumah.
Penulis Latief
|
EditorLatief
SERPONG, KOMPAS.com - Pertarungan properti landed house di kawasan Serpong semakin ketat. Tak hanya untuk kalangan premium, tapi juga menyasar segmen menengah.

Beberapa tahun belakangan, koridor barat melalui Serpong memang menjadi idola pengembang. Serpong menawarkan potensi mumpuni, baik untuk hunian maupun industri. Namun, seiring makin bertumbuhnya Serpong, semakin mahal pula harga lahan di sana.

"Kawasan penyangga Jakarta masih diincar konsumen, terutama Serpong. Terbukti, untuk tahap satu ini yang kami pasarkan 131 unit dan semuanya terjual dalam waktu 15 menit," ujar Promotion & Marketing Director PT Surya Agung Realty, Andreas Audyanto, Sabtu (24/1/2015), usai penandatanganan surat pesanan rumah Botanica Valley Serpong.

Untuk proyek tersebut, Surya Agung Realty meraih penghargaan MURI dengan rekor penjualan tercepat dalam satu hari mencapai 131 unit rumah. Dibanderol mulai Rp400 juta hingga Rp1 miliar untuk tipe 72 hingga 98, menurut Andreas, untuk membidik target konsumen menengah atas harga tersebut sangat tepat.

"Kami optimistis bisa menggaet segmen menengah di kawasan ini," ujarnya.

Dengan investasi senilai Rp265 miliar, Botanica Valley dibangun di lahan seluas 6 hektare. Andreas mengatakan, ke depannya proyek tersebut akan dikembangkan dengan konsep menyerupai resor yang dilengkapi danau, sport club, riverside garden, mini outbond, dan jalur sepeda.

Baca juga: Konsep "Smart Home" Mulai Diterapkan di Perumahan Serpong



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X