Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Lagi, Rumah Seharga Miliaran Rupiah Hadir di Bintaro

Kompas.com - 24/01/2015, 19:09 WIB
Dimas Jarot Bayu

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jaya Real Property Tbk, pengembang kota mandiri Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, mengawali tahun 2015 dengan meluncurkan hunian premium Discovery Aluvia, pada Sabtu (24/1/2015).

Klaster Discovery Aluvia ini, berada di Jl Boulevard Bintaro Jaya, dan merupakan bagian dari distrik Discovery Bintaro.

Manajer Promosi dan Riset Pengembang Produk PT jaya Real Property Tbk, Prabantoko Kusumoanggo, mengatakan jumlah hunian yang terdapat di klaster Discovery Aluvia sebanyak 400 unit di atas lahan seluas 4 hektar.

"Masing-masing unit terdiri atas tiga hingga empat kamar tidur. Keunggulan dari produk terbaru kita ini lebih pada eksklusivitas dan lokasinya yang strategis. Discovery Aluvia dekat dengan driving range, dan supermarket," jelas Prabantoko kepada Kompas.com.

Dia menuturkan, luas bangunan unit-unit Discovery Aluvia sekitar 90 meter persegi dengan harga perdana Rp 1,8 miliar. Menurut Prabantoko, harga perdana ini hanya berlaku untuk 5-7 unit. Sebagian besar lainnya dibanderol dengan harga Rp 2 miliar ke atas.

“Saat ini, masih promosi, kita buka dengan harga Rp 1,8 miliar, tapi hanya untuk 5-7 unit. Setelah itu harganya akan kami patok Rp 2 miliar ke atas,” ujar Prabantoko.

Meski harganya di atas Rp 2 miliar, namun harga Discovery Aluvia, masih lebih rendah ketimbang distrik Bukit Menteng Pavilion. Unit-unit rumah di Bukit Menteng Pavilion dipatok dengan harga terendah Rp 9,9 miliar untuk ukuran 320/300. Sementara, harga rumah tertinggi Rp 10 miliar disematkan untuk rumah seluas 330/300.

Kehadiran Discovery Aluvia, akan menggenapi distrik lainnya di Bintaro Jaya, yakni Kebayoran Residences, Discovery Bintaro, Kebayoran Village, Bukit Menteng Pavilion, Emerald Bintaro, Puri Terrace, Emerald Avenue, Acacia Arcade, dan Kebayoran Square.

Untuk memenuhi kebutuhan penghuni dan warga Bintaro Jaya, PT Jaya Real Property menyediakan berbagai fasilitas. Antara lain bis pengumpan (feeder) dengan rute Bintaro Jaya-Jakarta, kemudian fasilitas kesehatan yakni Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro yang kini sedang dalam pengerjaan, pusat belanja Bintaro X-change, dan menara-menara perkantoran di area bisnis Bintaro Jaya.


 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com