Kompas.com - 08/01/2015, 14:52 WIB
Mural bertema 'Revolusi dalam Gerakan' tersebut menggambarkan 27 tahun keberadaan Air Max. Semua tergambarkan, mulai seri Air Max 1 sampai Flyknit Air Max tahun 2014. www.designboom.comMural bertema 'Revolusi dalam Gerakan' tersebut menggambarkan 27 tahun keberadaan Air Max. Semua tergambarkan, mulai seri Air Max 1 sampai Flyknit Air Max tahun 2014.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Musim panas 2014 lalu perusahaan desain ilovedust diminta melukis mural Air Max besar di kantor pusat Nike di Oregon. Markas besar perusahaan sepatu itu tampil cantik dan mengundang estetika!

www.designboom.com Untuk proyek tersebut para desainer ilovedust menggunakan satu ton cat dan beberapa mesin berat. Mereka bahkan meminta bantuan rekan pekerja kreatif lainnya dan para pembuat film di Ed Schofield
Mural bertema 'Revolusi dalam Gerakan' tersebut menggambarkan 27 tahun keberadaan Air Max. Semua tergambarkan, mulai seri Air Max 1 sampai Flyknit Air Max tahun 2014.

Untuk proyek tersebut para desainer ilovedust menggunakan satu ton cat dan beberapa mesin berat. Mereka bahkan meminta bantuan rekan pekerja kreatif lainnya dan para pembuat film di Ed Schofield untuk mendokumentasikan proses pembuatan mural tersebut.

www.designboom.com Mural bertema 'Revolusi dalam Gerakan' tersebut menggambarkan 27 tahun keberadaan Air Max. Semua tergambarkan, mulai seri Air Max 1 sampai Flyknit Air Max tahun 2014.
"Kami selalu berkembang dan selalu berubah, dan arah kami itu masih belum diketahui. Kami hanya ingin muncul untuk bekerja dan menikmati apa yang kami lakukan, itu tujuan pertama kami," kata Mark Graham, Diretor kreatif ilovedust.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.