Kompas.com - 25/12/2014, 11:26 WIB
|
Editor M Latief

KOMPAS.com - Selain foto, banyak benda bisa Anda tampilkan di dinding ruangan. Tak hanya akan meninggalkan kesan, benda-benda tersebut juga menambah keindangan ruangan.

Bingung memilih apa yang bisa Anda pajang di dinding sebagai hiasan? Berikut ulasannya:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kenangan

Foto merupakan benda kenangan paling sering dipajang di dinding. Meski begitu, Anda juga bisa menambahkan kunci rumah lama atau beberapa suvenir yang didapat dari perjalanan Anda bersama keluarga.

Kalender

Benda ini juga kerap kali ditemukan di dinding ruangan setiap rumah. Selain mengingatkan akan penanggalan, beberapa kalender memiliki gambar atau tampilan yang menarik.

Namun, jika menemukan beberapa tampilan kalender yang menarik, Anda bisa mengumpulkannya dari tahun-tahun sebelumnya. Berikan bingkai untuk mempercantik dan pajang kalender ini sebagai hiasan dinding Anda.

Karya anak

Bersyukurlah memiliki anak yang senang menggambar sejak kecil. Pajang setiap karya mereka di dinding dengan pigura yang sederhana.

Permainan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.