Kompas.com - 08/08/2014, 11:21 WIB
Kamar Q Grand Dafam Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Q Grand Dafam Banjarbaru merupakan hotel ke-13 yang beroperasi di bawah jaringan Dafam Hotels. ARSIP DAFAM HOTEL MANAGEMENTKamar Q Grand Dafam Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Q Grand Dafam Banjarbaru merupakan hotel ke-13 yang beroperasi di bawah jaringan Dafam Hotels.
|
EditorHilda B Alexander
JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel nasional, Dafam Hotels akan melakukan ekspansi bisnis dengan membuka lima hotel baru pada tahun 2015 mendatang. Kelima hotel tersebut tersebar di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bekasi.

Menurut Corporate Public Relation Manager Dafam Hotels, Ninik Aryanti, ekspansi bisnis tersebut merupakan bagian dari lompatan besar Dafam Hotels sebagai salah satu jaringan hotel ansional besar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tambahan lima hotel tersebut menggenapi 15 hotel sebelumnya yang telah dikelola dan dikembangkan Dafam Hotels. Dengan demikian, kami memiliki 20 portofolio di seluruh Indonesia," ujar Ninik, kepada Kompas.com, Kamis (7/8/2014).

Seluruh lima hotel baru tersebut, tambah Ninik merupakan hotel dengan klasifikasi bintang tiga dengan total nilai investasi sekitar Rp 250 miliar.

Sementara untuk tahun ini, Dafam Hotels membangun dan mengelola tiga hotel yakni Grand Dafam Hotel dan Luxury Dafam Hotel, keduanya di Lampung, dan Grand Dafam Hotel di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Untuk membangun dua hotel berklasifikasi bintang empat dan satu hotel bintang tiga ini, Dafam Hotels mengalokasikan dana sekitar Rp 310 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.