Kompas.com - 04/07/2014, 14:25 WIB
Dirancang oleh arsitek, Fender Katsalidis, gedung bernama 'Australia 108' itu akan menampilkan lebih dari 1.100 unit apartemen dengan berbagai tipe mulai satu kamar, dua kamar, dan tiga kamar tidur. www.designboom.comDirancang oleh arsitek, Fender Katsalidis, gedung bernama 'Australia 108' itu akan menampilkan lebih dari 1.100 unit apartemen dengan berbagai tipe mulai satu kamar, dua kamar, dan tiga kamar tidur.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Sebuah menara apartemen 100 lantai di Melbourne, Australia, saat ini tengah disiapkan menjadi bangunan tertinggi di belahan bumi selatan. Gedung tersebut berdiri hingga ketinggian 319 meter.

Seperti diketahui, otoritas Australia akhirnya telah memberikan izin untuk pembangunan proyek itu, tepatnya dua tahun setelah desain asli gedung itu dipublikasikan. Dirancang oleh arsitek, Fender Katsalidis, gedung bernama 'Australia 108' itu akan menampilkan lebih dari 1.100 unit apartemen dengan berbagai tipe mulai satu kamar, dua kamar, dan tiga kamar tidur.

www.designboom.com Gedung bernama 'Australia 108' itu akan menampilkan lebih dari 1.100 unit apartemen dengan berbagai tipe mulai satu kamar, dua kamar, dan tiga kamar tidur.
Melonjak tinggi di atas "tetangga"-nya, Eureka Tower, apartemen Australia 108 juga akan menampilkan kelengkapan fasilitas penghuninya, mulai kolam renang, pusat kebugaran, lounge, hingga perpustakaan. Diumumkan awal tahun ini, bahwa pengembang properti di Singapura telah mendanai proyek tersebut senilai 42.300.000 dollar Australia. 

www.designboom.com Melonjak tinggi di atas
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.