Selamat... Rekor Baru MURI Terpecahkan di Semarang!

Kompas.com - 14/06/2014, 11:30 WIB
Tampak dalam gambar Direktur SDM PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., Kuky Permana menerima piagam rekor MURI dari Manajer MURI, Ida, Sabtu (14/6/2014). Hilda B A/KOMPAS.comTampak dalam gambar Direktur SDM PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., Kuky Permana menerima piagam rekor MURI dari Manajer MURI, Ida, Sabtu (14/6/2014).
|
EditorLatief
SEMARANG, KOMPAS.com - Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) secara resmi mengakui rekor baru roadshow event terbanyak di 96 perguruan tinggi seluruh Indonesia dalam waktu tiga bulan. Rekor tersebut terpecahkan pada puncak acara roadshow Indocement Awards 2014 di kampus Universitas Diponegoro, Tembalang, Semarang, Sabtu (14/6/2014).

Acara roadshow Indocement Awards dimulai sejak 24 Maret 2014 di Institut Teknologi Surabaya (ITS), Surabaya. Hingga puncak penyelenggaraannya, acara ini diikuti oleh 7.500 partisipan terdiri dari mahasiswa dan dosen.

Prestasi itu merupakan rekor MURI ketiga yang mampu dibukukan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Rekor pertama merupakan permainan angklung yang diikuti sekitar 8.000 orang, sementara rekor kedua relief dengan motif batik berbahan dasar semen putih dan bubur kertas terpanjang yang dipajang di Mall of Indonesia.

Roadshow Indocement Awards 2014 diselenggarakan dengan tujuan membangun semangat kreativitas dan inovasi di kalangan mahasiswa dalam memanfaatkan pengetahuan dan keahlian dalam menciptakan Indonesia yang lebih baik. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mendorong mahasiswa dan akademisi serta peneliti agar terlibat dan bersaing dalam Indocement Awards 2014.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X