Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Jam Lagi, Rekor Baru Itu Tercipta...

Kompas.com - 14/06/2014, 06:58 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com - Penciptaan rekor baru roadshow event terbanyak di 96 perguruan tinggi seluruh Indonesia dalam waktu tiga bulan tinggal tiga jam lagi.

Rekor baru tersebut akan secara resmi diberikan oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kepada penyelenggara kompetisi karya tulis, arsitektur dan sektor konstruksi Indocement Awards 2014 yang melibatkan 7.500 mahasiswa dan dosen.

Penganugerahan rekor MURI tersebut disertai rangkaian acara seminar bertema Dedikasi Untuk Bagusnya Indonesia di gedung Prof. Soedarto, Universitas Diponegoro, Tembalang, Semarang.

Seminar roadshow event puncak ini menghadirkan pembicara Prof Yohanes Surya dan Ricky Elson serta sekitar 1.600 peserta.

Roadshow event sendiri merupakan bagian dari Kompetisi Indocement Awards 2014 sendiri merupakan inisiasi PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., dan diselenggarakan setiap dua tahun sekali. Penyelenggaraan tahun ini merupakan kali keempat dan sudah menghasilkan inovasi-inovasi terbaru dan karya-karya terbaik mahasiswa di seluruh Indonesia.

Agenda roadshow tersebut tak hanya memperkenalkan dan mengajak mahasiswa untuk mengikuti Indocement Awards  namun juga kuliah umum dengan mendatangkan dosen tamu yang berasal dari profesional, kalangan industri, akademisi dan pihak PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com