Saatnya, Pencahayaan Menjadi "Focal Point"....

Kompas.com - 29/04/2014, 13:57 WIB
Kreasi-kreasi Heathfield tersebut mempercantik pencahayaan pada lobi hotel, ruangan pesta, area tangga, atrium, hingga restoran. www.designboom.comKreasi-kreasi Heathfield tersebut mempercantik pencahayaan pada lobi hotel, ruangan pesta, area tangga, atrium, hingga restoran.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Desainer pencahayaan kreatif, Heathfield & Co baru saja meluncurkan berbagai instalasi cahaya menarik untuk menambah nuansa pada interior. Kreasi-kreasi Heathfield tersebut mempercantik pencahayaan pada lobi hotel, ruangan pesta, area tangga, atrium, hingga restoran.

www.designboom.com Chris Fox dari Heathfield & co Heathfield mengaku, kreasinya kali ini dirancang untuk mencapai dampak pencahayaan maksimal dalam lingkungan yang mereka terangi.
Desain lampu-lampu tersebut dikembangkan sebagai focal point untuk area tertentu dalam satu ruang interior yang luas. Chris Fox dari Heathfield & co Heathfield mengaku, kreasinya kali ini dirancang untuk mencapai dampak pencahayaan maksimal dalam lingkungan yang mereka terangi.

"Saya bereksperimen dengan kombinasi material desain yang memiliki banyak kemampuan berpendar pada kaca, logam, dan keramik. Anda harus berpikir banyak tentang bagaimana mereka mengirimkan, mencerminkan, dan memberi warna cahaya, tapi ini juga memungkinkan Anda untuk bermain-main dengan cahaya," Chris.

www.designboom.com Lampu-lampu tersebut tampaknya memang kemampuan untuk mengubah pengaturan melalui penggunaan bahan dan bentuknya. Sangat cantik!
Lampu-lampu tersebut tampaknya memang kemampuan untuk mengubah pengaturan melalui penggunaan bahan dan bentuknya. Sangat cantik!

www.designboom.com Lampu-lampu tersebut tampaknya memang kemampuan untuk mengubah pengaturan melalui penggunaan bahan dan bentuknya. Sangat cantik!

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X