Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudut Favorit Sutradara "Game of Thrones"

Kompas.com - 20/02/2014, 08:10 WIB
Tabita Diela

Penulis

KOMPAS.com - Hentikan sebentar bayangan mengenai megahnya latar film seri televisi "Game of Throne". Di rumah sang kreator, David Benioff dan isterinya, Amanda Peet, Anda tidak akan menemukan kemegahan kastil-kastil dalam film tersebut.

Sebaliknya, Anda justru akan disambut dengan kehangatan dan kenyamanan yang senantiasa merengkuh kehidupan sibuk keluarga ini. Tiru cara mereka membuat breakfast nook atau sudut tempat keluarga tersebut menyantap santap pagi.

Pasangan ini tinggal dalam rumah bergaya Spanyol khas Hollywood. Dapur menjadi pusat rumah mereka. Di tempat tersebut, mereka bisa berkumpul dan berbagi banyak hal. Karena itu, Peet tidak hanya memoles warna putih yang terkesan enerjik, ia juga memasukkan kayu bernuansa hangat, bahan-bahan penuh warna, serta aksen menarik.

Untuk memberikan kepribadian di dalam area dapur, Peet menyertakan karya seni kreasi anak perempuannya.

Hasilnya sudah bisa ditebak. Keluarga ini memiliki pojok yang nyaman untuk berbincang, melepas rindu, atau makan bersama. Ingin meniru apa yang dilakukan Peet?

Berikut ini tips singkat bagi Anda yang digubah oleh Peter Dolkas dari Domaine.

Pertama, masukkan barang-barang berpola dalam ruangan yang dipenuhi dengan warna putih. Barang-barang berpola mampu memberikan kehangatan dan karakter di dalam rumah. Pastikan Anda memberikan variasi dalam memilih pola.

Pilihlah pola garis-garis berbagai ukuran dan cetakan bergambar bunga untuk memberikan nuansa romantis. Pola juga mampu menyembunyikan noda.

Kedua, pilihlah kursi dan meja istimewa yang tidak seragam. Cobalah memadukan meja dan kursi kayu dengan kursi besi. Pastikan Anda juga menyediakan kursi tambahan untuk tamu.

Ketiga, sama seperti Peet, masukkan karya seni buatan sendiri di dalam rumah tersebut. Peet menggunakan karya anaknya sendiri. Sementara itu, Anda juga bisa membuat sendiri lukisan tanpa menunggu anak Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com