Kompas.com - 18/02/2014, 14:36 WIB
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com — Tak dimungkiri, mogul sekaligus Chairman Google, Eric Schmidt, punya banyak pundi yang bisa dihabiskan kapan, di mana, dan untuk apa pun. Ketika orang-orang seperti ini bosan dengan uangnya, mereka akan membelanjakannya dengan membeli rumah baru.

Baru-baru ini, Schmidt menambah koleksi propertinya dengan membeli rumah seharga 22 juta dollar AS atau setara Rp 255,5 miliar. Sebuah nilai yang fantastis!

MLS Rumah ini dilengkapi kolam renang dan fasilitas barbeque, serta perapian di sejumlah sudut ruangan.
Bagaimana tampilan visual desain rumah dengan nilai fantastis tersebut? Forbes menukil situs MLS, menampilkan foto-foto rumah yang berada di kawasan Hollywood tersebut.

MLS Properti di atas lahan seluas 1,3 hektar ini mengadopsi langgam arsitektur victorian, banyak bukaan berupa jendela dan pintu berukuran besar dan tinggi.
Properti ini berada di atas area seluas 1,3 hektar, lokasinya hanya beberapa langkah dari kediaman pemilik majalah Playboy, Hugh Hefner, serta pendiri Interscope Records, Jimmy Lovine da Petra Ecclestone.

MLS Interior ruangan bergaya klasik, terlihat dari pelapis lantai, dinding dan penggunaan furnitur.
Schmidt juga bertetangga dengan pemilik yang pernah menghuni rumah tersebut, yakni Aaron Spelling Manor.

Schmidt merupakan orang terkaya ke-49 dengan aset bersih sekitar 8,3 miliar atau sekitar Rp 96,3 triliun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Forbes,bgr

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.