Donasi "Kompor Resto" untuk Korban Banjir Cikoko

Kompas.com - 27/01/2014, 12:46 WIB
Donasi kompor ltfDonasi kompor
Penulis Latief
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Aditec Cakrawiyasa, produsen kompor Quantum, menyerahkan donasi 30 kompor gas resto single untuk kebutuhan para pengungsi dan dapur umum korban banjir Jakarta di Posko Mat Peci, Cikoko, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2014). Selain kompor, bantuan lain untuk korban banjir itu berupa 50 matras, kebutuhan bayi, dan obat-obatan.

"Ini tentu masih belum berarti, karena sebetulnya masih banyak yang bisa dilakukan. Kami bahkan rencana kirim juga ke Manado," ujar D Solahudin Senior Manager dan CSR PT Aditec Cakrawiyasa usai memberikan bantuan.

Dia mengakui, masih banyak wilayah Jakarta, apalagi Manado, yang membutuhkan bantuan seperti ini. Banyak barang kebutuhan sulit didapatkan untuk kemudian didonasikan ke warga yang terkena musibah.

"Kami baru dua hari sebelumnya dikonfirmasi soal kebutuhan ini. Begitu dicari di pasar, ternyata barangnya kosong. Untuk kompor, mudah-mudahan ini berguna, karena selain rusak banyak juga kompor warga yang hilang terbawa banjir. Kami masih membuka uluran tangan bagi yang membutuhkan," tambah Solahudin.

Solahudin mengaku, lewat divisi CSR pihaknya ingin lebih dekat ke masyarakat. Cara ini bisa dilakukan bukan hanya memberikan barang, tapi juga servis kompor gratis bagi warga yang mengalami kerusakan akibat bencana seperti banjir saat ini. 

Adapun tahun ini, seperti dua tahun belakangan, PT Aditec Cakrawiyasa dikabarkan akan kembali meraih Top Brand dari Majalah Marketing. Tahun lalu, Aditec menerima penghargaan ini untuk kategori home appliance kompor gas dan regulator. Kompor Quantum meraih penghargaan ini untuk kelima kalinya secara berturut-turut sejak 2009 lalu.
 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X