Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebun Vertikal, Solusi Kreatif Saat Musim Hujan!

Kompas.com - 16/01/2014, 15:09 WIB
Latief

Penulis

KOMPAS.com — Musim panas semakin mereda, berganti hujan yang turun sepanjang hari. Jadi, Anda perlu mencari cara-cara kreatif untuk membawa "kehidupan kecil" Anda ke dalam ruangan.

www.huffingtonpost.com Hujan memang membawa cuaca dingin yang bertiup masuk ke dalam ruangan. Karena kebanyakan dari kita tidak memiliki ruang untuk banyak tanaman hias besar, tak ada salahnya mulai dipertimbangkan untuk beralih ke kebun vertikal.
Hujan memang membawa cuaca dingin yang bertiup masuk ke dalam ruangan. Karena kebanyakan dari kita tidak memiliki ruang untuk banyak tanaman hias besar, tak ada salahnya mulai mempertimbangkan untuk beralih ke kebun vertikal.

www.huffingtonpost.com Beruntung bagi Anda, ada banyak ide menggantung taman kontainer yang tertangkap mata sehingga Anda tetap bisa memiliki tampilan keren dan berseni tanpa harus menunda mengurus tanaman.
Selain menarik sebagai estetika, cara ini juga menjadi solusi yang layak dipertimbangkan. Beruntung bagi Anda, ada banyak ide menggantung taman kontainer yang tertangkap mata sehingga Anda tetap bisa memiliki tampilan keren dan berseni tanpa harus menunda mengurus tanaman.

www.huffingtonpost.com Anggaplah konsentrasi khusus Anda pada tanaman dalam ruang saat musim hujan seperti ini sebagai aktivitas baru. Jadikan pot dan kebun vertikal Anda sebagai focal point baru di ruang tamu, dapur atau teras rumah Anda!
Selain cantik dan menyegarkan, anggaplah konsentrasi khusus Anda pada tanaman dalam ruang saat musim hujan seperti ini sebagai aktivitas baru. Jadikan pot dan kebun vertikal Anda sebagai focal point baru di ruang tamu, dapur, atau teras rumah Anda!
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com