Kompas.com - 06/01/2014, 10:21 WIB
Penulis Tabita Diela
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com - Bintang Hollywood yang tidak hanya andal dalam berakting, namun juga sudah mengantongi penghargaan Grammy sebagai rapper terbaik, Queen Latifah, baru saja dipastikan memasukkan rumahnya dalam daftar penjualan.

Rumah enam kamar di New Jersey tersebut ditawarkan dengan harga lumayan tinggi, mendekati 2,4 juta dollar AS atau sekitar Rp 29 miliar.

 
Meski memberikan harga yang cukup tinggi, penawaran tersebut cukup rasional, bahkan menarik. Pasalnya, rumah seluas 696,7 meter persegi milik Latifah masih relatif lebih murah ketimbang beberapa properti lain di area yang sama. 
 
Selain itu, properti ini pun diliputi dengan warna-warna netral yang sesuai dengan berbagai jenis dekorasi. Curbed mencatat, tim dekorator sudah menghilangkan berbagai ciri pribadi yang dimiliki oleh Queen Latifah di rumah ini. Pembeli dapat segera memvisualisasikan keinginannya pada rumah besar tersebut.
 
curbed.com Di dalamnya terdapat empat perapian, satu di kamar tidur utama, satu di perpustakaan, satu di ruang kerja, dan satu di ruang keluarga. Kamar tidur utama dilengkapi dengan bak mandi marmer, satu ruangan khusus untuk menyimpan pakaian, dan diterangi dengan chandelier.
Dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dalam NY Daily Mail, Latifah menyatakan bahwa tidak mudah bagi dirinya melepaskan diri dari rumah tersebut, "Banyak kenangan luar biasa dengan orang-orang terdekat saya dan keluarga dalam rumah ini," ujar Latifah.

Sang bintang memang sudah cukup lama memiliki properti tersebut. Sejak 2001, tidak lama setelah rumah ini dibangun, Latifah segera membelinya. Rumah ini memiliki berbagai kualitas khas kastil-kastil "kerajaan".

Di dalamnya terdapat empat perapian, satu di kamar tidur utama, satu di perpustakaan, satu di ruang kerja, dan satu di ruang keluarga. Kamar tidur utama pun dilengkapi dengan bak mandi marmer, satu ruangan khusus untuk menyimpan pakaian, dan diterangi dengan chandelier.

Sulit membayangkan ada orang yang rela meninggalkan rumah dengan berbagai fitur istimewa seperti ini. Namun, Latifah punya alasannya sendiri. IA mengambil langkah tersebut lantaran kini lebih banyak menghabiskan waktu di California untuk mendukung proyek acara bincang-bincangnya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Sumber curbed


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.