Kompas.com - 24/12/2013, 15:05 WIB
Untuk memanfaatkannya, Anda dapat membuat lemari dengan pintu. Atau, jika ingin lebih praktis, gunakan rak dorong. www.houzz.comUntuk memanfaatkannya, Anda dapat membuat lemari dengan pintu. Atau, jika ingin lebih praktis, gunakan rak dorong.
EditorLatief
KOMPAS.com — Selama ini keberadaan kolong wastafel tidak begitu banyak dimanfaatkan sehingga tempat itu kerap terbuang percuma. Padahal, kolong wastafel dapat dimanfaatkan untuk meletakkan benda-benda peralatan mandi.

www.shutterstock.com Selama ini keberadaan kolong wastafel tidak begitu banyak dimanfaatkan, sehingga tempat itu kerap terbuang percuma. Padahal, kolong wastafel dapat dimanfaatkan untuk meletakkan benda-benda peralatan mandi.
Untuk memanfaatkannya, Anda dapat membuat lemari dengan pintu. Jika ingin lebih praktis, maka gunakan rak dorong seperti gambar ini. Tiap-tiap wadah di dalam rak dapat didorong secara terpisah sehingga mirip dengan laci-laci lemari.

www.houzz.com Namun, karena keberadaannya di kamar mandi, sebaiknya di setiap sudut kolong wastafel diletakkan kamper agar tempat tersebut tidak menjadi sarang kecoa atau binatang lainnya. Pastikan pula, tempat tersebut terhindar dari masuknya air.
Namun, karena keberadaannya di kamar mandi, sebaiknya di setiap sudut kolong wastafel, letakkan kamper agar tempat tersebut tidak menjadi sarang kecoa atau binatang lainnya. Pastikan pula, tempat tersebut terhindar dari masuknya air.

Praktis dan mudah, kan?Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.