Ultah Ke-50, Brad Pitt Dihadiahi Angelina Jolie Rumah Mewah!

Kompas.com - 03/12/2013, 14:43 WIB
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com — Lupakan mobil sport mewah terbaru untuk ulang tahun ke-50 Brad Pitt. Rupanya, sang kekasih, Angelina Jolie, membelikannya rumah atau vila mewah untuk berlibur di sebuah pulau.

Tabloid Inggris, the Mirror, melaporkan, Jolie (38), merogoh hampir 20 juta dollar AS atau sekitar Rp 237 miliar untuk membeli rumah berlibur. Tak lain, sebagai hadiah ulang tahun Pitt ke-50 pada 18 Desember nanti.

www.nydailynews.com Tabloid Inggris, the Mirror melaporkan, Jolie (38), merogoh hampir 20 juta Dolar AS atau sekitar Rp 237 miliar untuk membeli rumah berlibur. Tak lain, sebagai hadiah ulang tahun Pitt ke-50 pada 18 Desember nanti.
Berada di sebuah danau, properti mewah tersebut dirancang oleh Frank Lloyd Wright, yang ternyata salah satu arsitek favorit Pitt. Di danau tersebut memang terdapat dua properti mewah.

"Dia (Jolie) benar-benar terkesan," tulis the Mirror.

www.nydailynews.com Dibangun pada 2008, rumah di perbukitan berbentuk hati itu dilaporkan memiliki panorama indah di sekelilingnya, dengan interior dinding batu dan kayu serta perlengkapan modern.
Namun, salah satu pemilik properti itu menepis berita tersebut. Si pemilik properti mengatakan bahwa laporan tersebut tidak benar dan status rumah itu masih untuk dijual.

Lepas dari berita tersebut, jika memang benar Jolie dan Pitt adalah pasangan yang masuk dalam daftar teratas pembeli properti mewah tersebut, "rumah terasing" itu terbukti cocok untuk selebriti terkenal macam Jolie-Pitt, khususnya sebagai tempat untuk bersantai dari keramaian.

www.nydailynews.com Lepas dari berita tersebut, jika memang benar Jolie dan Pitt adalah pasangan yang masuk dalam daftar teratas pembeli properti mewah tersebut,
"Sempurna untuk liburan romantis atau liburan keluarga," tulis media tersebut.

Dibangun pada 2008, rumah di perbukitan berbentuk hati itu dilaporkan memiliki panorama indah di sekelilingnya, dengan interior dinding batu dan kayu serta perlengkapan modern.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.