Kompas.com - 02/12/2013, 16:56 WIB
Penulis Tabita Diela
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Penyanyi Robbie Williams (39) baru saja menghabiskan uang sebesar 17,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 318 miliar untuk sebuah rumah mewah di Holland Park, West London, Inggris. Rumah tersebut sebelumnya dimiliki oleh mendiang sutradara film dan produser Michael Winner.

Sebelum Williams, rumah tersebut ternyata pernah "ditaksir" gitaris Led Zeppelin, Jimmy Page. Hal tersebut seperti pernah diberitakan Kompas.com di Jimmy Page Naksir Rumah 47 Kamar.

Seperti dikutip dari www.dailymail.co.uk, sebenarnya mendiang Michael Winner menargetkan rumahnya terjual tiga kali lipat dari harga yang dibayar Robbie Williams, atau sekitar 60 juta pounsterling. Sebelum meninggal, tepatnya pada 2011 lalu, Winner menawarkan rumah ini dengan harga tersebut.

www.dailymail.co.uk sebenarnya mendiang Michael Winner menargetkan rumahnya terjual tiga kali lipat dari harga yang dibayar Robbie Williams, atau sekitar 60 juta pounsterling.
Sang penyanyi dikabarkan sudah lebih dari satu tahun mencari rumah di London, Inggris. Beruntung, Robbie Williams baru benar-benar membutuhkan rumah tersebut saat ini, menyusul kelahiran anak perempuannya. Menurut The Sunday Times, Williams ingin agar bayi perempuannya yang baru lahir, Theodora Rose, memiliki paspor dan pendidikan khas Inggris.

Keinginan Williams mencari rumah lain di Inggris memang menarik. Pasalnya, Williams sudah memiliki rumah besar dengan tujuh kamar di Wiltshire. Namun, dia ingin agar anaknya nanti tumbuh di London.

www.dailymail.co.uk Setidaknya, tak hanya keinginan Williams yang akhirnya menjadi kenyataan. Istri mendiang Michael Winner, Geraldine Winner menginginkan agar siapa pun yang membeli rumah besar ini memiliki keturunan Inggris. Keluarga Inggris, menurutnya, mampu mempertahankan kondisi rumah ini sebagai satu kesatuan.
Setidaknya, tak hanya keinginan Williams yang akhirnya menjadi kenyataan. Istri mendiang Michael Winner, Geraldine Winner menginginkan agar siapa pun yang membeli rumah besar ini memiliki keturunan Inggris. Keluarga Inggris, menurutnya, mampu mempertahankan kondisi rumah ini sebagai satu kesatuan.

www.dailymail.co.uk Keinginan Williams mencari rumah lain di Inggris memang menarik. Pasalnya, Williams sudah memiliki rumah besar dengan tujuh kamar di Wiltshire. Namun, dia ingin agar anaknya nanti tumbuh di London.
"Saya tidak ingin pengembang datang, membagi-bagi rumah ini, dan menjualnya pada orang asing," ujar Geraldine Winner pada The Sunday Times.

"Saya pikir itu yang juga diinginkan Michael," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.