Sori... Taman Ini Hanya Khusus untuk "Skaters"!

Kompas.com - 22/11/2013, 14:21 WIB
Atelier tak sembarangan merancang Atelier tak sembarangan merancang "taman papan seluncur". Mereka bekerja sama dengan para penggunanya untuk mengembangkan konsep dan memasukkan unsur-unsur yang melampaui persyaratan fungsional dalam hobi permainan ekstrim ini.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Di setiap sudut kota besar dunia, geliat para skaters memang selalu hadir. Mereka ada di mana-mana, mulai stasiun kereta, kampus, hingga pelataran swalayan besar yang memiliki undakan atau anak-anak tangga tempat mereka "bermain".

www.designboom.com Ulah nyeleneh skaters memang selalu ada di hampir semua kota besar dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan, di Swis, para pehobi papan seluncur ini mendapatkan tempat tersendiri.
Ulah nyeleneh skaters memang selalu ada di hampir semua kota besar dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan, di Swis, para pehobi papan seluncur ini mendapatkan tempat tersendiri.

www.designboom.com Tampak lebih seperti sepotong karya seni abstrak, Atelier tak sembarangan merancang
Atelier Peekaboo, sebuah studio desain di negara itu, baru saja menyelesaikan 'Ausln' atau taman khusus tempat berbain papan seluncur (skatepark). Tampak lebih seperti sepotong karya seni abstrak, Atelier tak sembarangan merancang "taman papan seluncur". Mereka bekerja sama dengan para penggunanya untuk mengembangkan konsep dan memasukkan unsur-unsur yang melampaui persyaratan fungsional dalam hobi permainan ekstrim ini.

www.designboom.com Tampak lebih seperti sepotong karya seni abstrak, Atelier tak sembarangan merancang
Ya, tentu saja tidak sembarang! Atelier harus presisi membuat garis-garus halus sebagai pembatas, tangga, rel, dan bentuk undakan-undakan lainnya untuk membantu memberikan lanskap terbaik bagi para skaters itu.

www.designboom.com Atelier harus presisi membuat garis-garus halus sebagai pembatas, tangga, rel, dan bentuk undakan-undakan lainnya untuk membantu memberikan lanskap terbaik bagi para skaters itu.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.