Kompas.com - 20/11/2013, 11:26 WIB
The Westin Singapore, Marina Bay. hospitality-onThe Westin Singapore, Marina Bay.
|
EditorHilda B Alexander
SINGAPURA, KOMPAS.com- Starwood akhirnya kembali ke Kota Singa. Rantai pengelola hotel mewah tersebut membuka The Westin Singapura sekaligus menandai kembalinya eksistensi mereka di pusat gaya hidup dan keuangan Asia Tenggara tersebut.

Selain di Singapura, The Westin juga akan membuka portofolio barunya di Ubud, Bali, dengan tajuk resmi The Westin Ubud Resorts and Spa pada 1 Juni 2014 dan The Westin Jakarta yang akan beroperasi pada 1 Januari 2015 mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kehadiran The Westin Singapura, banyak ditunggu publik Negara Kota tersebut. Momentum pembukaan ini dianggap sebagai tonggak penting bagi upaya ekspansi Starwood yang telah mengoperasikan lebih dari 40 hotel dengan bendera The Westin di Asia Pasifik.

The Westin Singapura terintegrasi dengan perkantoran dan menempati lantai 32 hingga 46 gedung Asia Square Tower 2 di Marina Bay. Marina Bay sendiri merupakan jantung distrik keuangan yang ramai dikunjungi pebisnis dan wisatawan.

Posisinya yang berada di lantai atas tersebut, menjadikan The Westin Singapura sebagai hotel dengan lobi tertinggi dan pengalaman yang berbeda ketimbang hotel lainnya di kota ini.

"Kami sangat gembira kembali ke Singapura, memperluas jejak kami di pusat bisnis dan keuangan Asia.  Didukung oleh posisi yang khas, The Westin Singapura akan memainkan peran penting dalam transformasi pembangunan Marina Bay. Kami menawarkan pengalaman yang unik dan revitalisasi seperti oasis perkotaan," ujar Vice President South East Asia Starwood Hotels & Resorts Worldwide Inc, Chuck Abbott.

The Westin Singapura menampilkan 305 kamar tamu standar dan suite, termasuk kamar executive club, sea view suites, harbor vie suites dan presidential suites.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.